TipsAndroidiOSMobile

Bocoran Skin Bruno X Neymar, Kolaborasi Terbaru MLBB

Komunitas Mobile Legends belakangan ini sedang ramai memperbincangkan tentang bocoran terbaru dari skin Bruno X Neymar yang muncul di TikTok beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut tampaknya bukanlah sebuah bocoran mengingat Moonton pernah menyebut akan melakukan kolaborasi dengan pemain bola ternama asal Brazil yaitu Neymar.

Dari hasil kolaborasi tersebut, maka kita akan melihat skin terbaru untuk hero Bruno di Mobile Legends. Siapa lagi yang cocok untuk mendapatkan skin pemain bola selain Bruno, pasalnya cuma Bruno yang menggunakan bola kaki di game ini.

Untuk pembahasan kali ini, Gamedaim akan membahas tentang bocoran terbaru skin Bruno X Neymar Mobile Legends. Buat kalian yang penasaran seperti apa bocorannya, maka sebaiknya simak ulasan selengkapnya di artikel ini sampai habis ya Sobat Gamers.

Bocoran Skin Bruno X Neymar

Bruno x neymar
Bocoran skin bruno x neymar

Neymar Jr adalah seorang permain sepak bola asal negara Brazil yang sudah dikenal olah banyak orang di seluruh dunia. Melihat kepopuleran dari pemain bola Neymar ini, Moonton tertarik untuk mengadakan event kolaborasi di game Mobile Legends dengannya.

Melalui kolaborasi ini, Moonton akan merilis skin terbaru untuk hero Bruno. Seperti diketahui bahwa Bruno merupakan satu-satunya hero yang menggunakan Bola Kaki sebagai senjata utamanya dalam game Mobile Legends. Jadi tak heran jika hero Bruno ini terpilih untuk mendapatkan skin kolaborasi Neymar ini.

Nah baru-baru ini, muncul sebuah bocoran tentang skin Bruno X Neymar yang tersebar di berbagai Media Sosial, paling ramai di TikTok. Dalam bocoran tersebut, terlihat skin terbaru Bruno dengan wajah asli Neymar dan skinnya pun bernama Neymar Jr.

Hal tersebut mengingatkan kita kepada event kolaborasi sebelumnya antara MLBB X Many Pacquiao. Dimana dalam event tersebut, hero Paquito mendaptkan skin kolaborasi yang bernama Pacquiao sesuai nama aslinya.

Namun berbeda seperti event kolaborasi MLBB X Many Pacquiao, event kolaborasi dengan Neymar ini akan menghadirkan lebih dari satu skin.

Jadi nantinya event ini akan mengambil konsep yang sama seperti event M3 yang menggunakan Battle Pass. Dimana nantinya akan ada skin biasa dan skin premium dari kolaborasi MLBB x Neymar ini yang bisa pemain dapatkan.

Baca juga:

Kapan Skin Bruno Neymar Rilis?

Bruno x neymar
Bocoran skin bruno x neymar | whiz super

Pertanyaan besar sekarang adalah kapan kira-kira event MLBB X Neymar Jr ini akan rilis ke Mobile Legends? Mengenai itu, untuk saat ini Moonton masih belum memberikan informasi pasti terkait hal tersebut.

Namun melihat dari bocoran-bocoran yang ada, maka dapat diprediksi bahwa event MLBB X Neymar ini akan rilis pada bulan November atau Desember 2022 nanti. Meski begitu, ini hanyalah dugaan saja dan kita hanya bisa menunggu sampai informasi resminya rilis.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang bocoran skin Bruno X Neymar, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.