Tips

Inilah Revamp Skill Carmilla Mobile Legends, Membuatnya Jadi Lebih Kuat

Kamu harus mengetahui bagaimana revamp skill Carmilla Mobile Legends jika kamu penggunanya.

Carmilla adalah hero Mobile Legends bertipe Support. Dia memiliki kemampuan yang unik, terutama pada skill ultimate miliknya yang dapat mengeluarkan Curse of Blood, sehingga beberapa musuh yang berdekatan akan saling terikat. Hero Carmilla sangat efektif dimainkan ketika sedang terjadi team fight.

Meski demikian, popularitas Carmilla di kalangan pemain Mobile Legends sangatlah minim sekali. Sedangkan pasangannya, yaitu Cecilion cukup sering terlihat di Land of Dawn. Hal ini terbilang wajar, karena skillnya yang tidak cukup kuat dimainkan di META saat ini. Maka dari itu, Moonton akan melakukan revamp terhadap skillnya.

Nah, bagaimana hasil revamp skill Carmilla di Mobile Legends ini nantinya? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Revamp Skill Carmilla Mobile Legends

Revamp skill carmilla
Carmilla | uhdpaper

Melansir dari postingan Instagram @ml_date, Carmilla akan mendapatkan revamp terhadap skill ultimate miliknya. Dimana hal ini akan membuatnya menjadi lebih kuat dan berguna untuk digunakan saat terjadi team fight.

Revamp skill yang dimaksud adalah, sekarang Carmilla akan mengeluarkan Curse of Blood ke arah yang ditentukan, Nantinya akan menciptakan area luas di tanah yang meninggalkan mark pada semua lawan yang berada di jangkauannya setelah waktu yang ditentukan.

Berdasarkan penuturan di atas, nantinya skill ultimate Carmilla akan memiliki range atau jangkauan yang lebih luas. Berbeda dari sebelumnya yang mengharuskan musuh harus berada dekat dengannya.

Seperti diketahui, Carmilla adalah hero Support rasa Tank bertipe melee yang memiliki darah sangat tebal. Untuk membunuhnya, harus dibutuhkan beberapa skill musuh, apalagi itemnya sudah jadi. Akan cukup sulit bagi musuh membunuh hero Carmilla ini.

Dengan adanya perubahan ini, tentunya akan membuat Carmilla jadi lebih OP dan diharapkan sering digunakan oleh para pemain di Mobile Legends. Tidak ada yang salah dengan Carmilla yang sekarang. Namun sayangnya, hero ini tidak begitu efektif digunakan di META saat ini. Mengingat range skill yang kecil dan damage yang tidak begitu rasa.

Kita berharap saja semoga revamp skill Carmilla ini akan segera direalisasikan. Karena revamp ini masih berstatus percobaan dan bisa saja berubah ke depannya. Karena perubahan yang terjadi kepadanya akan mempengaruhi performa hero ini ke depannya.


Nah, itulah barusan informasi mengenai revamp skill Carmilla di Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Tips Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.