Tips

Rekomendasi Build Carmilla Full Damage 2022 dari Lemon

Carmilla adalah hero Mobile Legends yang menempati role Support dengan spesialisasi Crowd Control/Damage. Namun, selain digunakan sebagai Tank atau Support, ternyata Carmilla juga efektif bermain sebagai Sidelane. Salah satu pro player yang menggunakan Carmilla Build Damage adalah Lemon.

Hal ini memang tidak mengherankan sama sekali. Pasalnya baik di early maupun late game, Carmilla memiliki Damage yang sangat sakit. Selain itu, berkat skill dan kemampuan yang dimilikinya, membuat Carmilla bisa melakukan solo kill terhadap musuh. Misalnya saja pada skill 1 yang memberi Damage dan skill 2 untuk memberi efek Stun.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi build Carmilla Full Damage yang sering digunakan oleh Lemon. Jangan khawatir, karena Gamedaim Tips akan memberikannya. Namun, sebelum itu ada baiknya jika kamu mengetahui apa saja skill-skill yang dimiliki oleh hero ini.

Penjelasan Skill Carmilla Mobile Legends

Carmilla mobile legends
Carmilla | uhdpaper

Bisa dikatakan, Carmilla merupakan hero yang sangat ramah bagi pemula. Karena penggunaan skillnya tidak memerlukan mekanik yang cukup tinggi, layaknya Fanny, Ling, ataupun Benedetta.

Dalam bermain Carmilla Damage, hal terpenting yang harus kamu perhatikan adalah keputusan untuk kapan bermain menyerang dan bertahan. Hal itu karena Carmilla adalah tipe hero Melee, sehingga jika berpapasan dengan hero bertipe Ranged, akan sulit untuk Carmilla mengirimkan Damage.

Terlebih lagi kamu bermain menggunakan build Damage, yang mengharuskan kamu tidak memainkan Carmilla secara bar-bar jika menggunakan build Tank. Agar lebih memahami setiap skillnya, berikut adalah penjelasan skill Carmilla yang harus kamu ketahui.

Skill Pasif (Vampire Pact)

Carmilla mencuri 6-12 Physical & Magic Defense (berskala dengan Level) dari lawan ketika memberikan Damage kepada mereka. Physical & Magic Defense setiap target hanya dapat dicuri satu kali setiap 5 detik. Physical & Magic Defense yang dicuri dapat di-Stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 5 detik.

Skill 1 (Crimson Flower)

Carmilla memanggil 2 Crimson Flower yang mengelilinginya selama 5 detik. Ketika Crimson Flower mengenai lawan, Crimson Flower meningkatkan kecepatan berputarnya, memberikan 100 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada target dan menyebabkan efek Slow sebesar 10% selama 0,8 detik (efek Slow dapat di-Stack hingga 50%).

Setiap kali Crimson Flower memberikan Damage kepada lawan, Carmilla akan memulihkan 75 (+35% Total Magic Power) HP (hanya memulihkan Damage kepada lawan, Carmilla akan memulihkan 75 (+35% Total Magic Power) HP (hanya memulihkan 30% dair jumlah tersebut ketika mengenai Minion).

Skill 2 (Bloodbath)

Carmilla mengakumulasi Bloodbath Energy, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 70% (semakin berkurang dengan cepat dalam 4,5 detik).

Digunakan Kembali: Carmilla melemparkan Bloodbath Energy kepada lawan yang telah ditentukan (tidak dapat menargetkan Minion), memberikan 150 (+120% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0,6 detik.

Damage dan durasi Stun berskala dengan akumulasi Bloodbath Energy, hingga 100%.

Skill 3 (Curse of Blood)

Carmilla melemparkan Curse of Blood ke hero lawan yang ditentukan. Curse of Blood akan menyebar dari lawan yang terkena ke he hero lawwan di sekitar, memberikan 275(+160% Total Magic Piwer) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 80% selama 5 detik. (Efek Slow akan berkurang dengan cepat menjadi 20% dalam 2 detik).

Curse of Blood dapapt diberikan kepada hingga 3 target pada waktu yang sama. Selama satu target dengan Curse of Blood menerima Damage atau efek Crowd Control, target lain yang terpengaruh juga akan menerima Damage dan efek Crowd Control. (Damage berkurang menjadi 70%, dan durasi Crowd Control berkurang menjadi 70%).

Combo Skill Carmilla Mobile Legends

Setiap skill dari Carmilla dapat kamu gunakan untuk combo. Dimulai dari dengan menggunakan skill 2 untuk mendapat tambahan Movement Speed dan memberi efek Stun, kemudian diteruskan dengan skill 3 untuk memberi efek Slow. Dan terakhir skill 1 untuk memberi Damage tambahan serta efek Slow.

Jika skill 3 kamu mengenai 3 hero langsung, maka Damage yang dikirimkan akan mengenai ketiga hero tersebut. Oleh karena itu, penting sekali untuk berkomunikasi ataupun memiliki chemistry dengan rekan satu timmu.

Build Carmilla ala RRQ Lemon

Carmilla
Carmilla | uhdpaper

Karena Lemon bermain di Sidelaner, sehingga sudah pasti build item yang cocok sudah pasti menggunakan build Damage. Berikut rekomendasi build Carmilla Full Damage dari RRQ Lemon yang bisa kamu ikuti:

1. Tough Boots

Build carmilla lemon tough boots
Rekomendasi build carmilla full damage 2022 dari lemon 10

Rekomendsai build Carmilla Lemon Full damage yang pertama sudah pasti sepatu. Item sepatu yang cocok adalah Tough Boots. Item ini akan menambah +40 Movement Speed dan +22 Magical Defense. Jika musuh kebanyakan Physical, kamu bisa menggunakan Warrior Boots.

Pasif Unik – Fortitude: Durasi efek Crowd Control akan berkurang sebesar 30%.

2. Clock of Destiny

Clock of destiny
Rekomendasi build carmilla full damage 2022 dari lemon 11

Build Carmilla dari Lemon selanjutnya adalah Item Clock of Destiny. Item ini sangat cocok jika kamu bermain Carmilla Sidelaner. Apalagi jika dikombinasikan dengan Lightning Truncehon, maka kombinasi akan menjadi kombo yang mematikan. Item ini akan menambah +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana.

Pasif Unik – Time: Menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik. Maksimal hingga 12 kali.

Pasif unik – Reincarnate: Jika Stack Time mencapai maksimum, maka hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan.

3. Lightning Truncheon

Build carmilla lightning truncheon
Rekomendasi build carmilla full damage 2022 dari lemon 12

Jika sudah membeli Clock of Destiny, maka item wajib sebagai pendampingnya adalah Lightning Truncheon. Karena item Clock of Destiny sangat cocok dengan pasif item Lightning Truncheon. Item ini akan menambah +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Sehingga wajar saja kombinasi kedua item ni sangat cocok untuk build Carmilla.

Pasif Unik – Resonate: Setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana hero) kepada paling banyak 3 lawan.

4. Holy Crystal

Holy crystal
Rekomendasi build carmilla full damage 2022 dari lemon 13

Build Carmilla selanjutnya adalah Holy Crystal. Item ini akan meningkatkan Magic Power sebuah hero secara drastis. Sehingga sangat berguna saat pertandingan memasuki midgame atau lategame.

Item Holy Cristal akan meningkatkan +100 Magic Power. Sedangkan Pasif Unik – Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (Meningkat berdasarkan Level).

5. Divine Glaive

Build carmilla lemon divine glaive
Rekomendasi build carmilla full damage 2022 dari lemon 14

Divine Glaive menjadi item Magic Damage Carmilla yang tidak boleh kamu lupakan. Karena Item ini akan meningkatkan Magic Penetration Carmilla dengan skala tinggi. Divine Glaive akan menambah +65 Magic Power dan +35% Magical Penetration.

Pasif Unik – Spellbreaker: Setiap Magic Defense dari lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1% saat memberikan Damage padanya, hingga 20%.

6. Genius Wand

Genius wand
Rekomendasi build carmilla full damage 2022 dari lemon 15

Rekomendasi build item Carmilla Full Damage dari Lemon yang terakhir adalah Genius Wand. Item ini sangat berguna mengurangi Magic Defense hero musuh dengan skala yang besar.

Karena sudah pasti, musuh akan menggunakan item Magic Defense yang kuat ketika kamu bermain Carmilla Damage. Karena itulah Genius Wand sangat berguna dalam situasi ini untuk menambah +75 Magic Power, +10 Magical Penetration dan +5% Movement Speed.

Pasif Unik – Magic: Memberikan Damage kepada hero lawan akan mengurangi 2-9 Magic Defense mereka (Berskala dengan level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-Stack hingga 3 kali.

Set Emblem Carmilla Terbaik

Rekomendasi set Emblem Carmilla jika bermain Damage sudah pasti menggunakan Custom Mage Emblem. Dengan susunan Agility (Movement Speed +6.00%), Observation (Magical Penetration +6.00), dan Talent Mistery Shop (Equipment harganya 90% dari harganya).

Battle Spell Carmilla Terbaik

Sementara itu, untuk Battle Spell Carmilla terbaik antara Flicker dan Execute. Spell Flicker berguna untuk mengejar musuh dan kabur dari musuh. Sedangkan spell Execute memiliki manfaat untuk membunuh musuh secara cepat.


Nah, itulah barusan informasi mengenai rekomendasi build Carmilla Full Damage ala RRQ Lemon 2022. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Build Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications