Tips

3 Daftar Skin Carmilla Mobile Legends Terbaik Saat Ini

Moonton merilis hero Carmilla pada 17 Januari 2019. Sempat populer di kalangan pemain Mobile Legends, namun setelah mendapat beberapa nerf, popularitas Carmilla langsung turun drastis. Sehingga wajar saja jika Carmilla masih memiliki 3 buah skin saja di Mobile Legends.

Seperti diketahui, Carmilla dikisahkan merupakan kekasih dari Cecilion. Sehingga keduanya memiliki skin couple yang mirip. Skin yang dimiliki oleh Carmilla memiliki kategori Normal, Elite, dan Special. Namun, diantara ketiga skin tersebut, tahukah kamu manakah skin terbaiknya?

Nah, untuk mengetahuinya, berikut telah Gamedaim List rangkum informasi mengenai 3 daftar skin hero Carmilla Mobile Legends terbaik saat ini. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Daftar Skin Carmilla Mobile Legends

Carmilla
Carmilla | uhdpaper

Jika kamu pengguna Carmilla, tentunya mengetahui atau bahkan telah memiliki ketiga skinnya. Jika tidak, berikut daftar skinnya sesuai dengan urutan perilisannya:

  • Wisteria Countess
  • Magician Girl
  • Phantom Countess

Sementara itu, di bawah ini adalah penjelasan dari ketiga skin tersebut tersebut. Mulai dari harga, tampilan, efek skill, dan sebagainya. Daripada berlama-lama, simak informasinya berikut ini:

1. Wisteria Countess – Normal

Skin pertama yang dimiliki oleh Carmilla adalah Wisteria Countess. Skin ini berkategori Normal yang bisa kamu miliki dengan membelinya di Shop seharga 269 Diamond. Pada Wisteria Countess, Carmilla tetap terlihat menyeramkan dengan kostum berwarna ungu layaknya seperti drakula.

Sedangkan efek skillnya tidak mengalami perubahan yang terlalu signifikan. Memang dikatakan biasa saja karena termasuk ke dalam skin Normal.

2. Magician Girl – Elite

Skin Carmilla selanjutnya adalah Magician Girl. Magician Girl mengambil tema penyihir, dimana Carmiila berasal dari keluarga bangsawan yang dikenal memiliki kemampuan sihir terhebat. Skin Elite ini sendiri bisa kamu beli di Shop seharga 599 Diamond.

Dari tampilannya Carmilla menggunakan kostum yang didominasi oleh warna ungu. Sehingga efek skillnya pun berwarna ungu.

3. Phantom Countess

Phantom Countess menjadi skin terbaru sekaligus terbaik untuk hero Carmilla. Skin ini dirilis bersamaan dengan skin pasangannya Cecilion dan menjadi skin eksklusif Valentine Day. Skin ini sangat cocok untuk kamu gunakan bersama pasanganmu yang juga menggunakan skin Cecilion.

Tampilan animasinya pun Carmilla muncul bersama dengan Cecilion. Karena bertema Valentine Day, sehingga efek skillnya mengeluarkan efek Love berwarna pink.


Nah, itulah barusan informasi mengenai 3 daftar skin Carmilla Mobile Legends terbaik saat ini. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Skin Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications