MobileAndroidiOSTips

Hero dan Item Counter Dyroth Terbaik

Preman EXP ini memang sangat susah dibunuh karena memiliki durabilitti yang tinggi serta damage yang mematikan. Dyroth mampu membantai hero dengan defense yang tinggi sekalipun karena skill 2 nya mengurangan defense lawan. Pastinya pengurangan defense membuat damage Dyroth jadi lebih mematikan.

Banyak pemain yang kesusahan menghadapi Dyroth saat satu lane, namun sebenarnya kekhwatiranmu itu berlebihan. Karena bagaimanapun sempurnanya Dyroth pasti ada counternya. Jika kamu belum tau, simak terus ya!

BACA JUGA:

Counter Dyroth Terbaik

1. Lunox

Lunox
Lunox

Lunox memiliki burst damage yang sangat tinggi yang dengan cepat mengkikis HP Dyroth. Selain itu, Lunox bisa menghindari serangan Dyroth dan menjaga jarak. Dyrtoth sangat mengandalkan basic attack dan skillnya, jika bisa menghindari kedua itu maka akan sangat menguntungkan bagi Lunox.

2. Nana

Counter nana ml
Nana

Nana memang menjadi hero yang sangat menyebalkan karena bisa mengcounter berbagai hero OP. Saat terkana skill 2 Nana, Dyrtoth tidak bisa apa-apa baik itu hit atau menggunakan skill. Hal tersebut akan memudahkan kamu untuk membunuh Dyroth.

3. Ruby

Buff ruby ml 2
Ruby

Ruby memiliki CC yang mampu mencegah Dyroth menggunakan basic attack atau skill. Selain itu, Ruby juga memiliki durabiliti yang sangat tinggi sehingga dapat bertahan saat menghadapi Dyroth.

Item Counter Dyroth

Dominace ice mobile legends
Dominace ice mobile legends

Selain dengan hero, kamu juga bisa mengcounter Dyroth dengan item. Berikut ini item counter Dyroth.

Nah itulah Hero dan Item Counter Dyroth ML terbaik yang bisa kalian gunakan, apakah ada hero lain? Tulis pendapat kamu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kalian mendapatkan info menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.