TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Natan Mobile Legends, MM Dua Jenis Damage

Natan pertama kali rilis di Mobile Legends pada pertengahan juli 2021 dengan role mm. Pada awal perilsannya Natan sempat menjadi meta karena memiliki damage yang besar apalagi jika combo dengan DHS dan golden staff.

Selain itu, Natan memiliki 2 jenis damage yang membuat damagenya besar sangat susah di counter. Tidak hanya itu saja, ada beberapa Fakta Menarik Natan Mobile Legends yang sangat seru untuk kamu ikuti. Berikut fakta-faktanya:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Natan Mobile Legends

Fakta menarik natan mobile legends
Fakta menarik natan mobile legends

1. Sering berubah nama

Dari awal rilis sampai sekarang Natan sudah berganti nama sebanyak. Nama yang pertama Zandrin lalu berubah jadi Newt laku akhirnya berubah jadi Natan dan bertahan sampai sekarang. Nama Natan juga cukup unik karena nama yang kamu baca dari kiri kanan atau kanan kiri tetap sama aja. Untuk nama skill oasifnya berasal dari nama film, sedangkan nama skill lainnya berasa dari ilmu fisika.

2. Damage yang Unik

Natan memiliki 2 jenis damage yaitu physical dan magical, kehadiran Natan menambah jumlah hero yang memiliki 2 jenis damage setelah Kimmy. Karena damage tersebut membuat WON tidak berguna untuk Natan.

3. Jago dimainkan Bot

Tidak seperti hero lain yang menjadi troll saat bot bermain tapi Natan pernah nge trend karena Bot jago menggunakan Natan dan bahkan bisa lebih jago dari yang make Natan. Jadi tidak perlu khawatir, namun untuk saat ini hal ini mungkin saja sudah tidak bisa atau masih bisa. Jika penasaran, kalian bisa mencobanya sendiri.

Nah itulah 3 fakta menarik Natan Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Natan ? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment