Beredar Bocoran Tampilan Box dari PlayStation 5!

in ,
Playstation 5 Box
Playstation 5 Box | PISamuray

Tidak terasa bahwa PlayStation 5 akan segera rilis kurang lebih sebulan lagi. Menjelang perilisannya, beberapa bocoran mengenai konsol milik Sony tersebut mulai mencuat. Terbaru, ada sebuah foto yang memperlihatkan bagaimana box dari PlayStation 5.

Lebih lanjut, bocoran ini beredar melalui sebuah akun Twitter. Dalam cuitannya, terlihat bahwa box PS5 jauh berbeda dengan versi PS4. Penasaran? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Intip Tampilan Box dari PlayStation 5

https://twitter.com/PISamuray/status/1313158130067558403

Berdasarkan sebuah cuitan dari akun Twitter @PISamuray, ia memperlihatkan empat foto dari box PlayStation 5. Dari gambar tersebut, box PS5 memang terlihat sangat besar ketimbang milik PS4. Terlebih, nuansa putih dari box ini begitu mendominasi, berbeda dengan PS4 yang berwarna biru.

Ia melanjutkan, box tersebut akan kalian dapat jika melakukan pre-order beberapa waktu lalu. Walau telah bocor, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah box tersebut memang benar milik PS5 apa bukan.

Pasalnya, ada yang menduga bahwa box tersebut hanya buatan fans dan belum ada orang yang bisa menjaminnya. Namun, tetap saja ini menjadi sedikit gambaran mengenai box dari PS5 yang mungkin kalian akan dapatkan nantinya.


Beberapa Negara Tidak Akan Mendapatkan PS5 Digital Edition

Sony Tidak Akan Menjualan Playstation 5 Digital Edition Di Beberapa Negara
Sony Tidak Akan Menjualan Playstation 5 Digital Edition Di Beberapa Negara | PlayStation Arabia

Merujuk informasi yang ada, Sony bakal membatalkan penjualan PlayStation 5 Digital Edition untuk beberapa negara. Sebut saja misalnya Middle East yang tidak akan mendapatkan versi murah dari konsol milik Sony tersebut.

Selain itu, beberapa negara kecil juga tidak kebagian versi Digital dari PS5 karena beberapa alasan, salah satunya adalah koneksi internet. Lebih lanjut, Sony memang telah melakukan penelitian terhadap beberapa negara dengan kualitas internet yang cukup lambat.

Keputusan ini membuat beberapa retailer asal Timur Tengah seperti GeekayGames hanya menjual versi fisik dari PlayStation 5. PlayStation Arabia juga memberikan konfirmasi bahwa memang benar Sony tidak akan menjual versi digital dari PS5.


PlayStation 5 bakal rilis pada tanggal 12 November 2020 untuk beberapa region dan 19 November untuk seluruh dunia. Soal harga, PlayStation 5 Disc bisa kalian dapatkan dengan $499 dan Digital Version dengan $399.

Berikan Nilaimu untuk konten ini