Sony Resmi Umumkan Harga dan Tanggal Rilis dari PlayStation 5!

in
Sony Resmi Umumkan Harga Dari Playstation 5
Harga PlayStation 5 | Sony Twitter

Acara PlayStation 5 Showcase baru saja berakhir. Seperti prediksi-prediksi sebelumnya, dalam acara ini pihak Sony akan mengumumkan harga dan jadwal peluncuran dari konsol next-gen mereka. Benar saja, lewat acara ini mereka secara resmi telah mengumumkan hal tersebut.

Kabar mengenai hal ini sendiri memang sudah mengemuka akhir-akhir ini. Yang mana ternyata semua bocoran maupun rumor yang beredar sebelumnya memang terbukti benar. Selain mengumumkan harga dan jadwal peluncuran dari PS5, mereka juga mengumumkan berbagai game yang akan hadir dalam konsol satu ini.

Sony umumkan harga dan jadwal PlayStation 5!

Sony Resmi Umumkan Harga Dari Playstation 5
PlayStation 5 | The Verge

Mulai dari game-game yang akan tersedia disaat peluncuran PlayStation 5 nanti sampai game-game next-gen yang akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 5. Seperti prediksi, harga PlayStation 5 juga ternyata sama percis dengan harga Xbox Series X. Yang mana mencapai USD 499 dan versi digital USD 399.

JANGAN LEWATKAN •
PlayStation 1 Turun Harga Hanya Menjadi $25 Dolar!

Meskipun begitu, harga PlayStation 5 ini pun lebih mahal ketimbang Xbox Series S milik Microsoft. Hal ini wajar saja mengingat spesifikasi dan performa yang Xbox Series S tawarkan masih jauh jika membandingkannya dengan PlayStation 5. Visual game yang coba Sony tawarkan lewat PS5 pun semuanya sangat memanjakan mata.

Siap meluncur 19 November mendatang!

Sony Resmi Umumkan Harga Dari Playstation 5
Jadwal peluncuran PS5 | notebook

Terlepas dari itu semua, Sony juga telah resmi mengumumkan jadwal peluncuran dari konsol mereka ini. Tidak bersamaan dengan Microsoft, jadwal peluncuran yang Sony ambil lebih lambat satu pekan dibandingkan dengan pihak Microsoft. Yang mana, konsol ini akan siap mereka rilis pada tanggal 19 November mendatang.

Sedangkan, Xbox Series X dan Xbox Series S sendiri pada tanggal 10 November nanti. Persaingan antara kedua konsol ini memang sangat menarik untuk kita ikuti. Terlebih saat kedua konsol ini resmi Sony dan Microsoft luncurkan. Selain harga dan jadwal dari PlayStation 5, dalam acara ini juga terungkap banyak hal menarik.

JANGAN LEWATKAN •
Distribusi PS5 Kemungkinan Besar Terkendala Akibat Tingginya Permintaan!

Seperti Devil May Cry 5 yang akan juga siap rilis tuju PlayStation 5. Sampai penampakan gameplay dari Spider-Man Miles Morales dan Call of Duty Black Ops Cold War. Kami ingatkan kembali, PlayStation 5 resmi akan Sony luncurkan pada 19 November mendatang dengan harga USD 499 dan versi digital USD 399.

Berikan Nilaimu untuk konten ini