Square Enix Resmi Umumkan Final Fantasy XVI, Rilis Tahun 2021!

in , , ,
Square Enix Resmi Umumkan Final Fantasy Xvi, Rilis Tahun 2021!
Final Fantasy XVI | PlayStation blog

Tepat pada hari ini, Sony resmi menggelar acara PlayStation 5 Showcase. Yang mana, acara tersebut pun kini telah berakhir dan tuai respon positif dari para fans. Acara ini Sony buka dengan Square Enix yang secara resmi mengumumkan kehadiran dari Final Fantasy XVI lewat sebuah trailer yang memanjakan mata.

Rumor tentang kehadiran Final Fantasy XVI memang sudah mengemuka akhir-akhir ini. Namun, pihak Square Enix masih enggan untuk mengkonfirmasi tentang rumor tersebut. Trailer terbaru ini memamerkan elemen fantasi bersamaan dengan pertempuran game yang begitu apik.

Square Enix umumkan Final Fantasy XVI!

Kamu nantinya akan berperan sebagai bodyguard untuk Joshua, putra dari Archduke dari wilayah yang menjadi setting tempat game tersebut. Nampaknya, wilayah tersebut nantinya akan terkena suatu masalah yang membuat kamu harus mengatasi masalah yang terjadi.

Selain itu, Square Enix juga membagikan berbagai detail tentang Final Fantasy XVI lewat PlayStation blog. Game ini akan disutradarai oleh Hiroshi Takai, yang sebelumnya mengerjakan Romancing SaGa dan The Last Remnant. Sementara itu, sutradara dari Final Fantasy XIV – Naoki Yoshida akan bertindak sebagai produser XVI.

JANGAN LEWATKAN •
TGS 2019: Square Enix Pamerkan War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius!

Final Fantasy XVI siap rilis tahun 2021!

Square Enix Resmi Umumkan Final Fantasy Xvi Rilis Tahun 2021
Square Enix Resmi Umumkan Final Fantasy Xvi Rilis Tahun 2021

Dengan adanya pengumuman ini, dapat kita pastikan bahwa rumor yang selama ini beredar memang benar adanya. Bagi kamu yang belum tahu, rumor ini sendiri awalnya datang dari Shinji Hashimoto, salah satu produser Square Enix melalui akun Twitternya memberi like pada banyak postingan mengenai event PS5 Showcase.

Seperti yang kita ketahui, Shinji sendiri biasanya melakukan ini saat Square Enix akan mengumumkan sesuatu yang besar. Dan benar saja, lewat PlayStation 5 Showcase hari ini, Square Enix pun resmi mengumumkan kehadiran game tersebut. Namun sayangnya, tidak ada jadwal pasti tentang perilisan game satu ini.

Tapi tenang, sudah dapat dipastikan bahwa Final Fantasy XVI akan siap dirilis untuk PlayStation 5 dan juga PC pada tahun 2021 mendatang. Sony sendiri mengumumkan bahwa Final Fantasy XVI akan eksklusif untuk PlayStation 5 dan tidak akan rilis untuk Xbox Series X maupun Xbox Series S. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini