Perlihatkan Trailer Baru, Amnesia: Rebirth Siap Rilis Bulan Depan!

in
Perlihatkan Trailer Baru, Amnesia Rebirth Siap Rilis Bulan Depan! Gamedaim
Amnesia Rebirth | Suara.com

Amnesia mungkin adalah salah satu game horor paling mengerikan yang pernah ada. Tentu pernyataan tersebut tidaklah sekedar mengada-gada saja. Ada banyak sekali alasan yang membuat Amnesia memang sangat menyeramkan ketika kita mainkan. Karena hal ini, banyak gamer sekaligus Youtuber ternama memainkan game tersebut.

Sebut saja seperti PewDiePie dan masih banyak lagi. Amnesia sendiri memang Frictional Games untuk membuat kamu selalu merasa takut dan merinding ketika memainkannya. Hal inilah yang menjadi daya tarik game tersebut, pantas saja jika Amnesia disebut-sebut sebagai salah satu game horor terseram.

Frictional Games perlihatkan trailer terbaru dari Amnesia Rebirth

Kamu akan menjelajahi dunia yang penuh akan misteri dalam game tersebut. Kabar baiknya, setelah sukses besar dengan seri pertamanya, seri terbaru pun kini telah Frictional Games persiapkan untuk kita semua. Game yang mereka beri nama Amnesia: Rebirth akan siap rilis pada tahun 2020 ini, tepatnya bulan depan.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis gamenya, Frictional Games juga memperlihatkan lebih banyak gameplay dan dunia yang hendak Amnesia: Rebirth tawarkan nanti. Untuk seri kali ini, kamu akan berperan sebagai Tasi Trianon yang terbangun di pasang pasir Algeria.

Amnesia Rebirth siap rilis bulan depan!

Perlihatkan Trailer Baru Amnesia Rebirth Siap Rilis Bulan Depan
Amnesia Rebirth | Epic Games Store

Kamu akan berhadapan dengan sebuah struktur misterius, tanpa memiliki ingatan apapun soal identitas dan alasan mengapa kamu terjebak dalam dunia tersebut. Lewat trailer baru yang mereka perlihatkan, terlihat kehadiran banyak mahluk mengerikan, bersamaan dengan atmosfer yang begitu menyeramkan.

Sumber cahaya yang kamu miliki pun sangat terbatas. Jika kita lihat, monster serta atmosfer yang seri baru ini tawarkan lebih mencekam jika membandingkannya dengan seri sebelumnya. Kemungkinan besar, Frictional Games akan kembali sukses menarik banyak gamer untuk memainkan game mereka kembali.

Amnesia: Rebirth sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang, untuk Playstation 4 dan PC. Belum ada konfirmasi tentang perilisannya untuk konsol next-gen atau tidak. Namun, kemungkinan besar juga akan menyusul untuk konsol next-gen. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game horor satu ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini