Pre-Order PlayStation 5 Habis Dalam Hitungan Menit, Sony Minta Maaf!

in , ,
Pre Order Playstation 5 Habis Dalam Hitungan Menit, Sony Minta Maaf!
Sony PlayStation | Jagatplay

Pekan ini adalah pekan dimana Sony secara resmi mengumumkan harga dan jadwal peluncuran dari PlayStation 5. Hype yang begitu besar mengikuti hal tersebut pun sampai kini belum terlihat padam sama sekali. Terbukti, pre-order yang Sony buka tepat setelah mereka menggelar PlayStation 5 Showcase pun kini telah ludes habis.

Sony sendiri telah membuka pre-order PlayStation 5 satu hari setelah PlayStation 5 Showcase. Yang mana, jadwal ini sangat menguntungkan pihak Sony karena Microsoft baru akan membuka pre-order dari Xbox Series S dan X tepat pada minggu selanjutnya. Sudah dapat kita tebak, pre-order PS5 tersebut pun langsung habis.

Pre-order PlayStation 5 berantakan, Sony Minta Maaf!

Seperti yang dilaporkan, pre-order dari PS5 bahkan ludes habis hanya dalam kurun waktu satu menit saja setelah Sony buka. Namun pada sisi lainnya, Sony juga minta maaf karena hal ini. Kok bisa? Ya karena seperti yang kita ketahui, pre-order dari PlayStation 5 tersebut ternyata berujung jadi mimpi buruk tersendiri.

Ada beberapa hal yang membuat pre-order yang Sony lakukan ini tuai protes dari fans. Mulai dari pembukaan pre-order dengan jadwal yang tidak pasti alias tiba-tiba. Alhasil, banyak gamer yang mengaku tidak kebagian dan bahkan tidak tahu jika pre-order pada negara mereka telah Sony buka.

Sony akan melakukan re-stock PlayStation 5!

Pre Order Playstation 5 Habis Dalam Hitungan Menit Sony Minta Maaf
PlayStation 5 | Xataka

Tak hanya itu saja, ada banyak penimbun yang berkeliaran dari berbagai region. Alhasil, mereka pun menjual PlayStation 5 dengan harga tinggi, sangat berbeda dari harga yang Sony berikan yaitu USD 499 dan USD 399. Melihat hal ini, Sony pun akhirnya membuka suara dan meminta maaf kepada para fans.

Mereka berjanji, dalam beberapa hari kedepan mereka akan kembali dan melakukan re-stock PlayStation 5. Selain itu, mereka juga  mengungkapkan komitmen untuk mempersiapkan lebih banyak konsol Playstation 5 sebelum akhir tahun 2020 ini. Saat ini, Sony telah membuka pre-order untuk konsol mereka untuk beberapa negara.

Informasi buat kamu, Sony secara resmi akan meluncurkan PlayStation 5 tepat pada tanggal 19 November mendatang, satu minggu lebih lambat ketimbang Microsoft. PS5 sendiri memiliki dua versi dan harga berbeda satu sama lainnya. Versi standar akan memiliki harga USD 499 dan digital USD 399. Apakah kamu tertarik untuk membeli? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini