PC
PCFilm & TVGeekPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Film Live Action Dari Game Borderlands Kini Rampung

Masih ingatkah kalian dengan film Borderlands yang mendapatkan Live action beberapa waktu lalu ini? Yup, setelah memberikan jajaran nama-nama cast serta menunjukkan sedikit Sneak-Peak filmnya, kini Film Adaptasi Live Action dari game Borderlands pun akhirnya rampung dan siap tayang sebentar lagi. Eli Roth sebagai sutradara film ini akhirnya unjuk beberapa Update terkini dari proyeknya. Penasaran akan seperti apa jadinya?

Gamer pecinta FPS RPG manapun pastinya cukup mengenal nama Borderlands. Benar sekali, game bertemakan Sci-Fi yang memiliki cerita Humor yang satu ini masih sering menemani kita dengan game terbarunya. Bahkan pada pergelaran E3 2021 lalu, kita juga sudah kedatangan game spin-off Borderlands baru dengan judul Tiny Tina’s Wonderlands. Meskipun cukup sukses dengan Industri Video Game, Gearbox sepertinya masih kurang puas.

Borderlands Live Action Akhirnya Rampung, Unjuk Beberapa Detail Baru

Informasi tentang rampunya film Live Action Borderlands ini kita dapatkan melalui salah satu cuitan Twitter miliknya. Melalui cuitan tersebut, kita akan mereka perlihatkan dengan penampilan karakter Robot ikonik bernama CL4PTP yang memegang Clapperboard bertuliskan “Thats a Wrap”. Tulisan tersebut membuktikan bahwa, Live Action Borderlands kini sudah mencapai akhir pengembangan dan siap meluncur ke layar lebar.

Lantas para fans yang mendengar hal ini pun langsung memberikan respon positif pada cuitan ini. Di sisi lain, Eli Roth sang Sutradara dari film tersebut pun juga menunjukkan total 14 Cast resmi yang ikut meramaikan Proyek ini. Kini kamu dapat melihat aksi para Vault Hunter yang keren sekaligus lucu lewat film ini. Seakan masih kurang puas, kini pihak Gearbox pun mau memberikan Plot utama pada film tersebut.

Plot dan Cast yang Ikut Meramaikan Proyek Ini

Live Action Borderlands akan menceritakan petualangan Lilith yang ingin mencari seorang anak perempuan pilihan dari seseorang bernama Atlas. Karena masa lalu sang anak yang Misterius dan ditakuti olah orang-orang, Lilith akhirnya harus bertemu dengan banyak petarung handal dan membentuk Team khusus untuk mencari si anak. Team tersebut akan memiliki julukan Vault Hunter yang berisi petarung misterius dengan kemampuan yang aneh.

Jika kalian memainkan gamenya, tentu kamu tahu siapa sajakah karakter-karakter ini. Benar sekali, beberapa karakter yang muncul pun sudah memiliki Cast terkenal masing-masing. Penasaran dengan listnya? Berikut adalah list keseluruhannya:

  • Ariana Greenblatt – Tiny Tina
  • Benjamin Byron Davis – Marcus
  • Cate Blanchett – Lilith
  • Charles Babalola – Hammerlock
  • Cheyenne Jackson – Jakobs
  • Édgar Ramirez – Atlas
  • Gina Gershon – Moxxi
  • Jack Black – Claptrap
  • Jamie Lee Curtis – Tannis
  • Janina Gavankar – Commander Knoxx
  • Florian Munteanu – Krieg
  • Kevin Hart – Roland
  • Steven Boyer – Scooter
  • Ryann Redmond – Ellie

Sayangnya, untuk tanggal perilisannya sendiri masih mereka rahasiakan. Kami juga masih belum mengetahui kapan trailer perdana dari film ini rilis. Namun dari beberapa Rumor yang beredar, Borderlands Live Action rencananya baru akan meluncur pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Sambil menunggu, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu gamenya yang sudah rilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications