BeritaPCPlaystationXbox

Ashe’s Deadlock Challenge dan Update Lainnya Ramaikan Overwatch

Siapkan diri kalian karena Ashe’s Deadlock Challenge sudah bisa kalian rasakan di Overwatch mulai tanggal 23 Juni sampai 5 Juli.

Dengan memainkan dan menonton Overwatch, pemain bisa memenangkan hadiah-hadiah baru seperti Ashe dan B.O.B Skin Legendaris terbaru.

Fitur Cross-Play juga sudah rilis. Jadi, para pemain bisa bermain bersama baik itu melalui PC, Xbox, PlayStation, maupun Nintendo Switch.

Selain itu, Blizzard Entertainment mengabarkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Coca Cola, Diamonds Comics, dan artis Afua Richardson. Kerja sama ini menghasilkan dua varian sampul komik Overwatch: Tracer – London Calling #1. Komik tersebut akan rilis pada tanggal 14 Agustus 2021 mendatang.

Balik mengenai Ashe’s Deadlock Challenge, akan ada kosmetik terbaru yang bisa pemain dapatkan. Berikut detailnya:

  • Mainkan game untuk mendapatkan kosmetik:
    • Bermain sebanyak 9 game akan mendapatkan Ikon Pemain
    • Main 18 game akan mendapatkan Spray
    • Dan bermain sebanyak 27 game bisa mendapatkanSkin Legendary Ashe dan B.O.B
  • Permainan yang dimenangkan terhitung sebagai memainkan 2 game.  
  • Tonton Overwatch melalui Twitch akan mendapatkan kosmetik lebih banyak:
    • Tonton selama 2 Jam akan mendapatkan1 Spray
    • Sedangkan untuk durasi menonton 4  Jam akan mendapatkan 2 Sprays
    • Dan bagi yang menonton selama 6 jam akan mendapatkan 3 Sprays

Fitur Cross-Play Sudah Meluncur

Ow crossplay live
Ow crossplay live | foto: istimewa

Mulai hari ini, Kalian bisa bermain Overwatch dengan teman meskipun berbeda platform. Semisal kamu bermain lewat konsol, kamu harus menghubungkannya ke akun Battle.net. Kemudian fitur Cross-play sendiri akan aktif untuk para pengguna PC secara otomatis.

Para pemain konsol juga bisa bergabung ke dalam lobi kompetitif yang sama. Entah itu PlayStation, Xbox, maupun Nintendo Switch.

Namun pemain pengguna PC hanya bisa bermain dengan sesama pengguna PC untuk Rank Match.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cross-Play ini, kalian bisa mengunjungi situs blog Overwatch berikut ini.

Kolaborasi Untuk Komik Overwatch: Tracer – London Calling

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Blizzard Entertainment bersama Coca-Cola, Diamond Comic Distributors, dan Afua Richardson berkolaborasi untuk dua sampul varian baru Edisi #1 serial komik Overwatch: Tracer – London Calling. Afua Richardson sendiri merupakan seorang komikus yang memenangkan penghargaan atas kerja kerasanya.

Kedua sampul varian bisa kalian beli secara eksklusif selama Hari Buku Komik Gratis pada tanggal 14 Agustus, 2021. Para penggemar yang membeli juga akan mendapatkan backboard dan polybag Coca-Cola.

Kreativitas Richardson untuk sampul ini akan menyoroti kisah unik dalam seri komik Overwatch. Sebagai cuplikan, Blizzard sudah memperlihatkan salah satu dari dua sampul varian Overwatch: Tracer – London Calling #1 oleh Afua Richardson. Sampul pertama dapat kalian lihat melalui link berikut ini. Kemudian ada video sepatah dua kata dari Afua Richardson yang bisa kalian tonton berikut ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications