Gearbox Pamer Trailer Perdana Tiny Tina’s Wonderlands, Game Spin-Off Dari Borderlands

in
Gearbox Pamer Trailer Perdana Tiny Tina's Wonderlands, Game Spin-Off Dari Borderlands | gearbox
Gearbox Pamer Trailer Perdana Tiny Tina's Wonderlands, Game Spin-Off Dari Borderlands | gearbox

Masih dalam event pembukaan Summer Game Fest 2021, kita akhirnya kedatangan lagi kabar baru dari Gearbox Studio. Setelah sukses besar dalam perilisan Borderlands 3, kini mereka akhirnya menunjukkan proyek game selanjutnya lagi. Seperti judul yang sudah kita berikan, Gearbox akhirnya unjuk video trailer perdana dari game Tiny Tina’s Wonderlands. Benar sekali, game ini akan menjadi Spin-Off dari seluruh franchise Borderlands.

Gearbox Pamer Trailer Perdana Tiny Tina’s Wonderlands

Sempat memberikan rumor-rumor kecil selama beberapa Minggu terakhir, Gearbox akhirnya mau menunjukkan secara resmi tentang game Tiny Tina’s Wonderland ini. Punya konsep yang kurang lebih sama dengan Borderlands yang sudah kita kenal, game yang satu ini sepertinya punya perbedaan yang cukup menonjol. Benar, pada game ini jelas terlihat bahwa kita akan memiliki setting tema yang lebih fokus pada dunia Fantasy.

Hal ini bisa terjadi karena para player akan berpetualang pada dunia mimpi sang karakter ikonik Borderlands bernama Tiny Tina’s. Jika kalian tidak tahu, Tina’s merupakan karakter anak perempuan yang punya mental setengah gila. Karakter yang satu ini menjadi salah satu karakter terkuat dalam seluruh Franchise Borderlands. Game ini secara tidak langsung menunjukkan betapa gilanya karakter tersebut lewat Dunia yang ia ciptakan.

Angkat Kisah Spin-Off Dari Game Broderlands

Tetap mengusung elemen RPG First-Person-Shooter, Tiny Tina’s Wonderlands memang belum menunjukkan banyak informasi lebih lanjut. Sepertinya, pihak Gearbox sendiri masih dalam tahap awal pengembangan game ini. Meskipun begitu, sang pengisi suara karakter utama sempat membocorkan satu hal, yang mana kabarnya game ini akan memiliki fitur Magic dan Spell Crafting. Tidak hanya itu, karakter kalian juga bisa dikustomisasi lebih bebas lagi.

Seperti seri Borderlands sebelumnya, konsep cerita pada game ini juga akan memiliki unsur Komedi Dark yang cukup menarik. Karena masih belum ada Informasi lebih lanjut tentang game tersebut, kita sepertinya masih harus menunggu kabar selanjutnya dari Gearbox Software. Tiny Tina’s Wonderlands sendiri akan rilis untuk platform PC, Xbox One, PS4, Xbox Series X|S dan PS5 pada awal tahun 2022 mendatang. Apakah kalian tertarik?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube