Berita

IP Terbaru dari Gearbox Akan Meluncur Sebelum April 2022

Belum lama ini, Gearbox selaku pengembang dari Borderlands dikabarkan telah resmi diakuisisi oleh induk perusahaan dari THQ Nordic – Embracer Group. Meskipun begitu, Gearbox masih memiliki hak penuh terhadap franchise-franchise mereka. Termasuk Borderlands sendiri yang notabanenya membesarkan nama Gearbox selama ini.

Namun belum lama ini, telah muncul rumor yang mengatakan bahwa game spin-off dari Borderlands tengah dikembangkan.

Masih Dikelola Gearbox

Menurut kabar, Gearbox sendiri tidak akan menjadi pengembang utama dalam proyek spin-off ini. Kabar ini pun dengan cepat ditepis langsung oleh CEO dari Gearbox – Randy Pitchford. Ia mengatakan bahwa Gearbox masih menjadi pengembang utama franchise Borderlands.

Terlepas dari itu semua, Gearbox juga dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah IP baru selain Borderlands. Melansir dari VGC, Take-Two selaku pemilik dari 2K Games dan publisher dari seri Borderlands, berencana untuk merilis 21 game selama tahun fiskal saat ini.

Gearbox Siapkan Sebuah IP Baru

Dari banyaknya game yang bakal dirilis oleh Take-Two, salah satu IP baru tersebut adalah milik Gearbox Software. Sementara itu, akan ada 4 game inti, yang berasal dari dua franchise raksasa dan dua IP baru yang sampai sekarang belum diketahui.

Karena tahun fiskal berakhir pada Maret 2022, ini berarti setidaknya IP baru Gearbox akan meluncur paling lambat pada April tahun 2022. Setelah laporan dari VGC tersebut, Pitchford pun mengamini kabar tersebut.

Meskipun ia masih enggan untuk memberikan detail lebih lanjut terkait IP tersebut. Namun, franchise terbaru ini telah mereka kembangkan sejak lama. Acara game E3 tahun ini mungkin akan menjadi tempat pengumuman dari game tersebut.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Twitter

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications