DLC Borderlands 3 Director’s Cut Akhirnya Rilis, Beri Segudang Konten Menarik

in
DLC Borderlands 3 Director's Cut Akhirnya Rilis, Beri Segudang Konten Menarik | GearBox
DLC Borderlands 3 Director's Cut Akhirnya Rilis, Beri Segudang Konten Menarik | GearBox

Sebuah kejutan baru lagi-lagi datang dari game Borderlands 3 yang sudah kita kenal. Sukses besar dengan DLC sebelumnya yang berjudul Designer’s Cut, kini mereka akan kembali lagi untuk memberikan sebuah DLC baru. Seakan tak mau kalah dari sebelumnya, kali ini GearBox Studio menunjukan segudang konten yang menarik. Yap, DLC berjudul Borderlands 3 Director’s Cut akhirnya rilis. Hadirkan beberap Game Mode baru yang wajib kalian coba bersama teman kalian.

Borderlands merupakan game FPS yang mengangkat tema Open-World Post Apocalyptic dan Co-Op. Memiliki jalan cerita yang penuh konflik dan politik, Borderlands juga memiliki ciri khas penuh Humor. Bertemakan Sci-Fi, Borderlands akan membawa kita ke dunia yang penuh petualangan. Kalian akan mereka berikan ratusan jenis senjata dengan kemampuan yang berbeda-benda. Belum lagi, pada game ini kita juga dapat menggunakan kendaraan combat seperti Mobil tempur dan mech.

DLC Terbaru Borderlands 3 Director’s Cut Akhirnya Rilis

Beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan kabar bahwa game ini akhirnya menghadirkan DLC ke 6 dengan judul Director’s Cut. Lewat akun Twitter milik Gearbox kita dapat melihat berbagai hal yang sudah mereka hadirkan pada game Borderlands 3. Hal pertama yang mereka berikan adalah kehadiran Season Pass 2 yang penuh dengan Reward. Reward ini berisi berbagai Armor dan Weapon yang dapat kalian gunakan pada sang karakter. Namun yang membuat DLC menarik adalah kehadiran level baru dan Boss baru.

Rilis kemarin, DLC ini juga memberikan cerita baru yang tak kalah menarik dari Main Story. Para player akan mereka bawa untuk melakukan Investigasi terhadap Collosal boss yang bangkit dari tidur panjangnya selama bertahun-tahun. Kehadiran cerita ini juga membuktikan kemunculan Multiverse asal sang Monster pada dunia Borderlands. Sementara itu, para player dapat bersiap dengan Game Mode baru yang tersedia dalam DLC terbaru Borderlands 3 ini.

Hadirkan Cerita Baru Serta Berbagai Reward Menarik

Hadirkan Cerita Baru Serta Berbagai Reward Menarik | Gearbox
Hadirkan Cerita Baru Serta Berbagai Reward Menarik | Gearbox

Bagi kalian yang sudah membeli DLC ini, para Player akan mendapatkan Progression System baru dengan nama Vault Cards. Benar sekali, lewat kartu inilah para player dapat melakukan Klaim Reward mulai dari Skin, Weapon, Hingga, Key in Game. Sementara itu, bagi kalian pemilik Season Pass 2 sebelumnya akan mendapatkan Theme Cosmetic Pack. Bagi kalian yang belum memiliki Season pass ini, jangan khawatir, Season Pass 2 Juga sudah termasuk dalam konten yang mereka hadirkan pada DLC tersebut.

Gearbox juga telah memberikan Update terbaru soal vending Machine bernama Maurice’s Black Market. Lewat Mesin ini kalian dapat membeli Legendary loot menggunakan Uang In-game tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Sementara itu, bagi kalian pengguna Stadia, Borderlands 3 juga akan mereka gratiskan pada pada minggu ini. Game ini sudah dapat kalian Klaim, dari tanggal 8 April – 12 April mendatang. Jadi Jangan sampai Kalian terlewat kesempatan emas ini.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba DLC terbaru Borderlands 3 ini? Jika kalian tertarik, DLC ini kabarnya sudah hadir melalui Platform PC, Xbox One, Xbox Series, PS4, PS5, dan Stadia. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membelinya melalui Platform Digital Steam Store dan Epic Games Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkni seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan