Sony Tolak Days Gone 2!

in
Sony Tolak Days Gone 2!
Days Gone | GameFever

Days Gone pertama kali meluncur secara eksklsuif untuk PlayStation 4 pada tahun 2019 silam. Namun sayangnya, peluncuran dari game besutan Sony Bend Studio ini tidak berjalan mulus jika dibandingkan dengan game-game eksklusif Sony lainnya. Sebut saja seperti God of War, The Last of Us sampai Uncharted.

Meskipun begitu, Days Gone masih memiliki basis penggemar yang cukup besar di seluruh dunia. Terlebih lagi game satu ini rencananya akan tuju platform PC akhir tahun ini. Setelah sebelumnya telah menjadi salah satu daftar game yang dapat kamu mainkan secara gratis di PlayStation Plus.

Sony tolak Days Gone 2

Sony Tolak Days Gone 2
Days Gone | GameReactor

Terlepas dari itu semua, kini ada kabar cukup buruk datang dari game survival-zombie satu ini. Laporan terbaru dari Bloomberg mengatakan bahwa pihak Sony telah menolak proposal dari Days Gone 2 yang diajukan oleh Bend Studios baru-baru ini. Sony pun mengalihkan Bend Studios untuk mengembangkan seri terbaru dari Uncharted

Namun, Bend Studios menolak ide tersebut dan menegaskan bahwa mereka tidak akan mengembangkan Uncharted terbaru. Seperti yang kita ketahui, ada beberapa alasan kenapa Days Gone 2 ditolak oleh Sony. Pertama, peluncuran dari Days Gone tidak berjalan cukup mulus dan tuai banyak masalah.

Bend Studios kembangkan IP baru

Sony Tolak Days Gone 2
Days Gone | Zetizen

Meskipun seiring berjalannya waktu game tersebut memang terus diperbaiki dan mulai dapat perhatian para fans. Meskipun begitu, ini cukup jauh jika dibandingkan dengan game-game eksklusif milik Sony lainnya. Sony sendiri ingin menghindari masalah pengembangan seperti yang dialami oleh Days Gone tahun 2019 silam.

Kini belum ada kabar pasti terkait nasib dari franchise Days Gone sendiri. Pihak Bend Studios kini telah menolak permintaan Sony untuk berada di bawah naungan Naughty Dog mengembangkan seri Uncharted. Sepertinya mereka akan dialihkan ke proyek baru yang digadang-gadang sebagai IP baru milik Sony.

Kemungkinan besar ini akan menjadi IP baru yang tidak terkait dengan Days Gone mau pun Uncharted. Game satu ini kemungkinan besar dipersiapkan untuk PlayStation 5. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube