BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Yoshi-P Ingin Terus Kembangkan Final Fantasy XIV Sampai 10 Tahun Kedepan

Ekspansi terbaru “Endwalker” yang ditunjukkan untuk Final Fantasy XIV ini sukses besar melebihi ekspektasi Square Enix. Sampai-sampai pihak studio harus menghentikan penjualan gamenya demi mengatasi antrean yang panjang. Setelah kembali membuka penjualannya pada tanggal 25 Januari lalu, Yoshi-P menyebut bahwa ia ingin terus kembangkan Final Fantasy XIV sampai 10 Tahun kedepan. Lantas bagaimanakah jadinya?

Gamedaim News telah banyak berbicara soal kesuksesan Final Fantasy XIV selama tahun 2021. Hal tersebut dapat terjadi karena ekspansi terakhir sekaligus yang terbesar dari Final Fantasy XIV ini berhasil mendapatkan sambutan positif dari para gamer. Kesuksesan tersebut sepertinya telah membuat sang kreator dari Final Fantasy XIV memutuskan untuk terus melanjutkan jajaran konten untuk game miliknya

Final Fantasy XIV Akan Terus Kedatangan Konten Selama 10 Tahun Kedepan

Yoshi-P Final Fantasy XIV

Melalui laporan yang kami dapatkan pada pergelaran Final Fantasy XIV Mahjong Tournament, Yoshi-P selaku Producer dan Director game tersebut mengatakan bahwa “Selama saya masih sehat, saya ingin terus mengambangakan Final Fantasy XIV untuk satu dekade kedepan.” Yoshi juga menambahkan bahwa ia merasa senang karena terus dibuat sibuk dengan perkembangan game MMORPG yang satu ini.

Dalam video Steaming-nya, Yoshida juga membagikan informasi seputar rencana selanjutnya dari Final Fantasy XIV. Ini termasuk pembaruan cerita sampingan Endwalker yang serupa dengan ekspansi sebelumnya. Sementara itu, akan ada perubahan besar juga yang berfokus pada konten Job di patch 6.1. Nantinya, patch tersebut baru akan meluncur pada bulan maret 2022 mendatang.

Square Enix Resmi Umumkan Final Fantasy XIV: Endwalker Special Edition

Yoshi-P Final Fantasy XIV

Yang paling menarik datang dari surat sang producer dengan pengumuman “Spesial Edition.” Dari sinilah kita akan mendapatkan RoadMap baru yang difokuskan pada Update Version 6 dan selebihnya. Mereka berencana untuk merilis RoadMap tersebut pada bulan Februari mendatang. Untuk sementara, belum ada detail lebih lanjut dari konten apakah yang nantinya akan mereka berikan.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba Final Fantasy XIV: Endwalker, maka kamu dapat menikmati game tersebut melalui platform PC dan Playstation secara eksklusif. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini melalui Official Website Final Fantasy XIV. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk kembali mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications