BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Rumor: Pengembangan Star Wars: Battlefront 3 Telah Dibatalkan

Minggu ini menjadi Minggu besar bagi kalian para penggemar Star Wars. Pasalnya, Respawn Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan 3 game Star Wars sekaligus. Sayangnya, ada satu game yang rupanya harus dikorbankan. Benar, kita berbicara soal rumor pengembangan Star Wars: Battlefront 3 yang telah dibatalkan. Lantas, apakah kabar tersebut benar? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Seri reboot dari Star Wars: Battlefront pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 silam. Game ini telah digarap oleh EA Games dan DICE untuk memberikan pengalaman Battlefield pada franchise Star Wars: Battlefront. Seri kedua gamenya tidak mendapatkan sambut baik karena adanya implementasi Loot-Box yang tidak sehat. Namun seiring perbaikannya, game ini akhinya dapat diterima oleh banyak kalangan fans.

Pengembangan Star Wars: Battlefront 3 Dibatalkan?

Pengembangan Star Wars: Battlefront 3 Telah Dibatalkan

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter analisis terkenal JeffGrubb, ia mengumumkan bahwa pengembangan Star Wars: Battlefront 3 telah dibatalkan. Bahkan ia menyebut bahwa Star Wars: Battlefront 3 kemungkinan besar memang tidak dibuat sejak awal. Hal ini terbukti dari pengumuman 3 game Star Wars yang tidak menunjukkan satu pun tanda-tanda dari pihak DICE.

EA hanya mengumumkan bahwa Respawn sedang mengerjakan tiga game Star Wars. Ini mencangkup sekuel Jedi: Fallen Order dan Star Wars First-Person-Shooter baru dari tim Medal of Honor: Above and Beyond. Respawn juga bermitra dengan Bit Reactor yang berisikan Veteran dari Firaxis Studios. Mereka adalah studio dibalik game XCOM dengan fokus gamenya pada Turn-Based-Tactics.

DICE Tidak Mendapat Bagian dari Produksi Game Star Wars Baru

Pengembangan Star Wars: Battlefront 3 Telah Dibatalkan

Dari sini juga kita mendapatkan kabar bahwa Vince Zampella, GM grup dan pendiri Respawn akan mengawasi semua proyek Star Wars. Perlu kami ingatkan, bahwa ini bukan berarti Rumor tersebut sepenuhnya benar. Hal tersebut tetap tidak menutup kemungkinan bahwa DICE sedang mengerjakan Battlefront 3 secara rahasia, atau mungkin masih sibuk dalam memperbaiki Battlefield 2042.

Selagi menunggu kebenarannya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu gamenya. Untuk itu, Star Wars: Battlefront 2 sudah bisa kamu nikmati lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna, PC dapat membeli game tersebut melalui Steam, Epic Games, atau Origin Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications