Jadi Pelatih di SEA Games 2021 Esports, Ini 5 Pemain yang Bakal Zeys Bawa

in ,
Zeys
Zeys | Revival TV

Beberapa waktu lalu, komite Olimpiade Asia Tenggara mengumumkan bahwa SEA Games 2021 akan kembali membawakan cabor Esports. Sebelumnya, cabor ini juga telah pertama kali muncul di SEA Games 2019. Namun, khusus untuk edisi kedua ini, cabor Esports di SEAG 2021 membuat aturan mengenai pembatasan usia pemain.

Guna menyiasati aturan tersebut, pelatih EVOS Esports, Zeys mengungkapkan lima pemain yang akan ia bawa andai jati pelatih tim Indonesia. Siapa saja mereka? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


5 Pemain yang Bakal Zeys Bawa ke SEA Games 2021

Mpl Indonesia S7 Winner
Mpl Indonesia S7 Winner

Dalam wawancaranya bersama dengan ONE Esports, Zeys mengungkapkan beberapa nama pemain yang akan ia bawa ke SEA Games 2021 Esports. Pemain ini ia bawa andai jadi pelatih Tim Indonesia di cabor tersebut.

Kalau berdasarkan kondisi sekarang, melihat dari performa dan batas usia saya akan memilih REKT, Luminaire, Wan, Antimage, dan Clover.

Ungkap Zeys kepada ONE Esports

Zeys sendiri mengungkapkan bahwa ada alasan mengapa ia memilih kelima pemain tersebut. Salah satunya adalah masalah usia serta performa di lapangan.

Seperti yang saya bilang chemistry tak bisa dibangun secara instan. Mengetahui bahwa timnas hanya memiliki waktu yang minim untuk latihan bersama-sama jika diambil dari tim-tim berbeda, saya memilih untuk mengambil tim saya karena mengetahui kekuatan dan potensi untuk bisa maksimal


Perlu Chemistry Lagi

SEA Games Esports
SEA Games 2019

Walau kelima pemain tersebut memiliki performa yang begitu luar biasa, chemistry tentu menjadi masalah yang akan muncul. Namun, ini nampaknya tidak akan menyulitkan kelima pemain tersebut mengingat mereka semua setim di EVOS Legends.

Sayangnya, ini masih sebatas pemain pilihan Zeys dan organisasi Esports Indonesia belum mengumumkan detail untuk atlet Esports di SEA Games 2021.


Bagaimana pendapat kamu mengenai pemain pilihan Zeys di SEA Games 2021 Esports? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan