EVOS Legends Sabet Gelar MPL Indonesia Season 7

in
Mpl Indonesia S7 Winner
Mpl Indonesia S7 Winner

Babak final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah berakhir semalam. Pertandingan yang mempertemukan EVOS Legends dan Bigetron Alpha ini berakhir dengan kemenangan sang Macan Putih. Hasil ini membuat EVOS Legends menyabet gelar MPL Indonesia Season 7.

Lalu, bagaimana perjalanan kedua tim di partai puncak semalam? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Sengit, EVOS Legends Keluar Sebagai Juara MPL ID Season 7

Mpl Season 7 Winner EVOS Esports
Mpl Season 7 Winner | MPL Indonesia

Di game pertama, Bigetron Alpha membuat kejutan dengan berhasil menumbangkan EVOS Legends. Penampilan apik dari Branz dan kawan-kawan membuat Luminaire serta kolega kewalahan.

Memasuki game kedua, EVOS Legends mulai menemukan ritme permainan dan menguasai jalannya pertandingan. Hasulnya, REKT dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan menjadi lebih seru lagi.

Sayang, penampilan apik EVOS di game kedua tidak berlanjut di game ketiga. Bigetron Alpha mampu merebut kembali poin di game tersebut. Masuk di game keempat, EVOS Legends kembali menyamakan kedudukan. Kali ini, REKT dan rekan setimnya mampu membaca permainan lawan.

Untuk di dua game terakhir, EVOS Legends memastikan kemenangan dengan skor 4-2 dan kembali meraih gelar MPL Season ini setelah terakhir kali menyabetnya di Season 4.


Cetak Sejarah

Setelah memastikan gelar MPL ID Season 7, EVOS menjadi satu-satunya tim yang mampu memenangi dua gelar dari turnamen ini. Pasalnya, EVOS Legends berhasil memenangkan MPL ID Season 4, awal mulanya franchise liga yang diusung oleh Moonton.

Dengan hasil ini, EVOS Legends memastikan slot mereka di M3 bersama dengan Bigetron Alpha mengingat keduanya tampil di grand final MPL Musim ini. Tentunya, menarik melihat bagaimana penampilan REKT dan kawan-kawan di M3 berikutnya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube