BeritaBocoran

White Owls Daftarkan Nama Hotel Barcelona dan Death Game Hotel

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa White Owls telah mendaftarkan nama Hotel Barcelona dan Death Game Hotel di Jepang dan secara global.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Goichi Suda dan Hidetaka Suehiro, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bocoran: White Owls Daftarkan Nama Hotel Barcelona dan Death Game Hotel

VGC melaporkan bahwa White Owls telah mengajukan merek dagang untuk “Hotel Barcelona” dan Death Game Hotel” pada tanggal 25 Maret 2022 di Jepang.

Selain itu, mereka juga mengajukan “Hotel Barcelona” dan “Death Game Hotel” pada tanggal 27 Oktober 2022 secara internasional.

White Owls, studio yang dijalankan oleh Hidetaka “Swery 65” Suehiro, dan Grasshopper Manufacture, studio yang dijalankan oleh Goichi “Suda 51” Suda, pertama kali mengumumkan sebuah game horor baru bernama Hotel Barcelona selama siaran langsung IGN Japan pada bulan Oktober 2019.

Meskipun pengumuman awal game itu muncul sebagai “on the spot”, merek dagang baru yang muncul ini menunjukkan bahwa judulnya sekarang sedang dikembangkan secara nyata.

Pada tahun 2021, Suda mengadakan Reddit AMA dan seorang pengguna Reddit bertanya apakah rencana Hotel Barcelona masih berjalan atau tidak sama sekali. Suda menjawab bahwa dia masih menghubungi Suehiro setiap 2 hingga 3 bulan sekali tentang bagaimana mewujudkan game tersebut.

Suda dan Suehiro juga menginginkan Devolver Digital untuk menerbitkan game tersebut dengan dana sebesar 1 juta USD. Seperti yang kalian tebak, Devolver Digital membuat sebuah cuitan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang game tersebut tetapi tetap akan menerima tawaran mereka.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.