BeritaPCPlaystationPS4

Penjualan Soul Hackers 2 di Bawah Ekspektasi SEGA

Selama sesi tanya jawab dalam panggilan finansial Q2 FY23, SEGA Sammy telah mengatakan bahwa penjualan Soul Hackers 2 berada di bawah ekspektasi SEGA.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Persona Central. Jika kalian tertarik dengan game-game SEGA dan Atlus, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

SEGA Sammy: Penjualan Soul Hackers 2 di Bawah Ekspektasi SEGA

SEGA Sammy baru-baru ini mengadakan sesi tanya jawab selama panggilan finansial Q2 FY23, dengan responden yaitu Haruki Satomi (Presiden dan CEO) dan Koichi Fukazawa (Direktur dan CFO).

Salah satu pertanyaan dari para investor adalah tentang kinerja judul-judul baru SEGA selama Q2 FY23, di mana SEGA membahas Soul Hackers 2 yang baru saja rilis pada bulan Agustus 2022.

Meskipun Soul Hackers 2 saat ini sedang berjuang untuk mencapai tingkat penjualan yang diharapkan, namun kami yakin bahwa ini adalah judul yang dapat dijual dalam jangka panjang, jadi kami akan terus memperbarui game ini di masa mendatang dengan tujuan untuk memperluas penjualan.

Two Point Campus kompatibel dengan berbagai platform, termasuk layanan berlangganan, dan telah mencapai rekor jumlah pengguna dan evaluasi pengguna, namun volume penjualannya lebih lemah dari yang diharapkan. Kami akan bertujuan untuk memperluas penjualan dengan cara yang sama karena kualitas game yang tinggi dan umpan balik pengguna yang tinggi.

SEGA Sammy

Biasanya, SEGA akan menjawab sangat puas dengan penjualan game Atlus atau melampaui ekspektasi perusahaan, jadi game Atlus yang berkinerja buruk bagi SEGA adalah hal yang tidak biasa.

Di sisi lain, seorang investor juga bertanya tentang mengapa versi remaster dari Persona 5 Royal mendapat sambutan kritis yang begitu tinggi.

Kami pikir itu sebagian besar karena ini adalah judul remaster dan mendapat peringkat tinggi di tempat pertama. Kami yakin bahwa kami mampu melakukan remaster game ke level tinggi yang akan memuaskan bahkan para penggemar inti game untuk PC. Khususnya, skor Meacritic telah menerima evaluasi tertinggi pada PC. SEGA juga percaya bahwa melakukan remaster untuk judul-judul Atlus ini di sela-sela proyek adalah hal yang baik dari sudut pandang efisiensi.

SEGA Sammy

Soul Hackers 2 sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.