BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Sherlock Holmes: The Awakened Remake Unjuk Gameplay Perdana

Frogwares baru-baru ini menunjukkan gameplay perdana dari Sherlock Holmes: The Awakened Remake, di mana game ini direncanakan akan rilis pada bulan Februari 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Frogwares lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Frogwares, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sherlock Holmes: The Awakened Remake Unjuk Gameplay Perdana

Rasakan petualangan Lovecraftian yang menegangkan, dibangun kembali dari bawah ke atas dengan grafis dan gameplay modern. Jadilah Sherlock Holmes dan temukan dirimu berada di jantung Cthulhu Mythos yang menakutkan saat kamu menyelidiki serangkaian kasus penghilangan misterius di Eropa dan Amerika Serikat.

Sebuah crossover Lovecraft bertemu Sherlock Holmes, The Awakened menempatkan Anda melawan Cthulhu Mythos yang legendaris. Selidiki serangkaian penghilangan misterius, yang tampaknya terkait dengan sekte gelap yang memuja Ancient God. Apa pun rencana mereka, Anda harus menghentikannya… atau menghadapi konsekuensi yang tak terkatakan.

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Sherlock benar-benar takut. Seorang pria yang rasional dan berakal sehat, ia menghadapi entitas dunia lain yang menentang semua logika, dan penemuan ini sama mencerahkannya dengan menghancurkannya. Pengejaran kebenaran mendorong Sherlock ke ambang kegilaan, dan ini adalah satu-satunya kisah yang tidak akan pernah dipublikasikan oleh Watson.

Mengambil latar tahun 1884, Sherlock Holmes: The Awakened membuka tabir bagaimana Sherlock dan John, yang hanya teman sekamar pada saat itu, menjadi duo pemecah kejahatan yang terkenal di dunia.

Beberapa fitur utama:

  • Selidiki Mitos Cthulhu seperti yang dibayangkan oleh H.P. Lovecraft dan hadapi kengerian Eldritch di luar pemahaman manusia.
  • Lawanlah kegilaan yang merasuk saat Anda mengejar jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang tidak memiliki penjelasan rasional apa pun.
  • Temukan petunjuk-petunjuk yang akan menuntun Anda melalui Baker Street yang terkenal di London, bangsal psikologi yang menghantui di Swiss, lahan basah Louisiana yang berbahaya, dan banyak lagi.
  • Sebuah reimagining dari judul tahun 2008: Dibangun kembali dari bawah ke atas dalam Unreal Engine, Sherlock Holmes: The Awakened menawarkan grafis dan animasi modern, alur cerita yang diperluas, banyak misi sampingan, dan mekanisme baru termasuk gameplay kegilaan yang unik.

Sherlock Holmes: The Awakened Remake akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada bulan Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment