BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Jendela Rilis Sherlock Holmes: The Awakened Remake Diumumkan

Melanjutakan kembali berita dari developer ternama Frogwares Studios, pada kesempatan ini kita akan beralih ke pengembangan gamenya Sherlock Holmes: The Awakened Remake. Setealah lama tidak muncul ke permukaan, jendela rilis dari Sherlock Holmes: The Awakened Remake akhirnya resmi diumumkan ke publik. Jadi, kapan game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sebulan dari artikel ini dirilis, Frogwares Studios baru saja meluncurkan game terbarunya yaitu Sherlock Holmes: Chapter One. Game tersebut berhasil meraih sambutan positif dari para penggemar, bahkan telah meraih review “Mostly Positive” di halaman Steam. Kesuksesan tersebut membuat fans mendesak pihak studio untuk cepat-cepat mengumumkan tanggal rilis game remakenya. Upaya tersebut rupanya terbukti cukup efektif.

Frogwares Umumkan Jendela Rilis Sherlock Holmes: The Awakened Remake

Menurut laporan yang kami terima lewat situs media Gematsu, Frogwares pada akhirnya berani mengungkap jendela rilis Sherlock Holmes: The Awakened Remake. Seperti yang terlihat, gamenya baru akan rilis pada bulan Februari 2023 mendatang tanpa tanggal perilisan pasti. Meski begitu, Frogwares kembali memberikan sedikit detail soal plot cerita dan tema yang akan dibawakan dari gamenya.

Remake ini dibuat berdasarkan seri originalanya Sherlock Holmes: The Awakened yang rilis pada tahun 2007 lalu. Seri terbarunya menawarkan tampilan visual yang lebih modern menggunakan teknologi Unreal Engine 4. Saat ini, mereka masih terus mengumpulkan biaya tambahan untuk melanjutkan pengembangan lewat Kickstarter. Ini juga menjadi alasan mengapa tanggal perilisannya tidak diungkapkan secara spesifik.

Belum Menunjukkan Tanggal Perilisan Pasti

Berbeda dari cerita Sherlock Holmes yang biasa kita temukan di Novel karya Sir Arthur Conan Doyle, game satu ini akan mengajak kalian petulangan di kisah Sherlock Holmes untuk mengungkap misteri dibalik legenda Cthulhu. Tetap membawa konsep Story Interactive, seri ini akan menawarkan pegalaman Cosmic Horror dan nuansa dark dan penuh mistri disturbing.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, Sherlock Holmes: The Awakened Remake masih belum menunjukkan tanggal perilisan resmi. Namun, pengembang telah memastikan akan meluncurkan gamenya pada bulan Februari 2023 mendatang melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment