BeritaAndroidiOSMobile

Square Enix Akan Tutup Server Gate of Nightmares

Sebuah kabar yang cukup disayangkan datang dari studio terkenal Square Enix. Pada kesempatan ini mereka kembali muncul dengan berita seputar game klasiknya yang berjudul Gate of Nightmares. Sesuai dengan kabar yang baru-baru ini beredar, Square Enix secara resmi akan tutup server Gate of Nightmares. Jadi, apa alasan penutupan tersebut? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Gate of Nightmares dirilis pertama kali pada tanggal 26 October 2021 yang lalu. Ini merupakan game Turn-Based RPG yang datang dari pencipta manga terkenal Hiro Mashima, selaku kreator dari Fairy Tail. Meski datang dari kreator Fairy Tail, Gate of Nightmares hadir dengan cerita yang berbeda serta universe yang berbeda pula. Yang mirip hanya datang dari visual Art-Style ciri khas Hiro Mashima itu sendiri.

Server Gate of Nightmares Akan Ditutup Bulan November 2022

Dalam laporan yang kami peroleh lewat halaman blog miliknya, Square Enix selaku pengembang game tersebut secara resmi mengumumkan penutupan server Gate of Nightmares. Seperti yang terlihat, layanan gamenya akan mulai dihentikan mulai tanggal 30 November 2022. Meskipun begitu, ambisi studio untuk terus merilis Story Chapter ke-6 untuk gamenya masih terus berlanjut hingga memasuki bulan penutupan.

Mulai pertengahan September mendatang, Square Enix juga memastikan akan menjalankan kembali beberapa event game sebelumnya, serta menghidupkan kembali konten gacha yang pernah tersedia. Saat ini belum diketahui pasti apa alasan dari penutupan tersebut. kemungkinan besar ini terjadi akrena kepopuleran gamenya mulai pudar dikarenakan persaingan game-game Mobile yang terus bergerak cepat.

Game RPG Dari Pencipta Manga Manga Fairy Tail

Mereka tentunya tidak lupa untuk memberikan ucapa apresiasi bagi para gamer karena sudah mendukung pengembangannya hingga detik ini. Selain itu, pengembang berjanji akan merilis lebih banyak game Mobile yang lebih menjanjikan untuk beberapa waktu kedepan. Sayang, hingga saat ini kita belum tahu detail terkait proyak apa berikutnya.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka masih ada sedikit waktu. Untuk itu, Gate of Nightmares dapat kalian mainkan melalui platform IOS dan Andorid secara eksklusif. Seperti biasa, kalian dapat mengaksesnya secara Free-to-Play melalui halaman AppStore dan Google PlayStore. jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba game dari Hiro Mashima yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment