BeritaResmi

Grasshopper Manufacture Sedang Kerjakan 3 Game Baru

Goichi Suda atau biasa kita panggil sebagai Suda51 (pencipta No More Heroes) telah menyatakan bahwa Grasshopper Manufacture sedang mengerjakan 3 game baru.

Informasi ini pertama kali muncul melalui sebuah acara livestream bersama IGN Jepang. Jika kalian tertarik dengan game-game Grasshopper Manufacture, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Grasshopper Manufacture Sedang Kerjakan 3 Game Baru

https://twitter.com/Nibellion/status/1432274536821633026

Selama 2 jam livestream dengan IGN Jepang, Suda51 ditanya apa yang selanjutnya Grasshopper Manufacture lakukan setelah franchise No More Heroes berakhir. 

“Jawaban luasnya adalah kami sudah memiliki banyak produk yang sedang dalam pengembangan,” jawab Suda51. “Dan selama 10 tahun ke depan, kami memiliki 3 IP asli yang sedang kami kerjakan dan telah kami rencanakan.”

Suda51 menambahkan, “Jadi Anda pasti bisa menantikan banyak IP asli baru yang menarik dari Grasshopper. Kami juga tentu saja memiliki rencana lain dan bekerja keras untuk mewujudkannya.”

Suda51 mengungkapkan bahwa dia ingin berfokus kepada IP yang Grasshopper Manufacture miliki. Ini sebenarnya terjadi karena mereka tidak memiliki hak milik Killer7, No More Heroes, Lollipop Chainsaw, Killer is Dead dan sebagainya.

Kerja Sama Dengan Swery65

Bulan lalu, Suda51 telah mengadakan Reddit AMA dan seorang pengguna Reddit bernama The_Rubbinator bertanya apakah rencana Hotel Barcelona masih berjalan atau tidak. Dia menjawab bahwa dia masih menghubungi Swery65 minimal setiap 2 – 3 bulan sekali tentang bagaimana mewujudkan game tersebut.

Suda51 dan Swery65 juga menginginkan Devolver Digital untuk menerbitkan game tersebut dengan dana sebesar 1 juta USD. Seperti yang kalian tebak, Devolver Digital membuat sebuah cuitan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang game tersebut tetapi ingin menerima tawaran mereka.

Mungkin saja Hotel Barcelona ini merupakan salah satu dari 3 game baru tersebut. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Grasshopper Manufacture.

Update: VGC mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Suda51. Suda51 mengatakan bahwa dia tertarik untuk melakukan reboot atau remake.

“Tentang tiga IP baru yang saya sebutkan tadi, sebenarnya kita mungkin akan menempuh jalur yang sedikit berbeda,” kata Suda51. “Maksud saya adalah kami mungkin benar-benar memutuskan untuk melakukan seperti yang baru. IP asli yang sedang kami kerjakan sekarang dan kemudian membuat versi game dari IP yang ada untuk game kedua kami. Kemudian kembali lagi dan melakukan yang lain dan baru untuk yang ketiga.”

“Ada beberapa game dari masa lalu yang ingin saya coba dan coba melakukan reboot atau remake. Kami mungkin akan didekati oleh perusahaan yang tepat dengan IP yang tepat dan memutuskan untuk melakukannya. Kita akan melihat bagaimana hasilnya. ”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications