BeritaResmi

Suda51 & Swery65 Masih Ingin Merilis Hotel Barcelona

Kolaborasi antara Goichi “Suda51” Suda (pencipta No More Heroes) dan Hidetaka “Swery65” Suehiro (pencipta Deadly Premonition) sepertinya masih akan terjadi, di mana mereka tetap ingin merilis sebuah game horor bernama Hotel Barcelona.

Suda51 baru-baru ini mengadakan Reddit AMA dan seorang pengguna Reddit bernama The_Rubbinator bertanya apakah rencana Hotel Barcelona masih berjalan atau tidak. Bagi kalian yang menyukai game-game indie, kalian bisa mengecek laporan kami lainnya di Gamedaim News.

“Sangat Tergantung Pada Waktunya”

Saya menghubungi SWERY65 minimal setiap 2 hingga 3 bulan sekali, bahkan selama COVID, tentang bagaimana mewujudkan Hotel Barcelona.

Itu sangat tergantung pada waktunya, karena itu sangat dipengaruhi oleh pekerjaan yang saya lakukan pada periode itu.

Goichi “Suda51” Suda, Pencipta No More Heroes

Kolaborasi ini pertama kali muncul melalui livestream IGN Jepang pada akhir tahun 2019. Suda51 dan Swery65 telah memberikan konfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan game horor bersama. Pada saat itu, mereka hanya melontarkan beberapa ide untuk game tersebut.

Deskripsi Singkat Hotel Barcelona

Gagasan yang tampaknya mereka tetapkan saat itu adalah sebuah game tentang seorang penulis majalah yang mengunjungi hotel baru. Mereka juga akan menggunakan Siren sebagai inspirasi, di mana pemain akan menemukan cerita game tersebut melalui perspektif 10 karakter.

Suda51 dan Swery65 juga menyatakan bahwa mereka menginginkan Devolver Digital untuk menerbitkan game tersebut dengan dana sebesar 1 juta USD. Devolver Digital tentunya membuat sebuah cuitan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang game tersebut tetapi ingin menerima tawaran mereka.

Suda51 saat ini berfokus untuk merilis No More Heroes 3 di Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus 2021. Sedangkan Swery65 telah merilis Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise pada bulan Juli 2020.

Tentu saja ringkasan ini mungkin sudah benar-benar berubah sejak saat itu. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Suda51 dan Swery65.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications