BeritaResmi

Ubisoft dan Riot Games Kerja Sama Kembangkan AI Untuk Lindungi Pemain dari Interaksi Negatif

Ubisoft dan Riot Games telah meluncurkan proyek penelitian “Zero Harm in Comms“, di mana ini bertujuan untuk meningkatkan AI agar melindungi pemain dari komunikasi yang berbahaya.

Informasi ini diumumkan oleh Riot Games melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game dari Riot Games dan Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft dan Riot Games Kerja Sama Kembangkan AI Untuk Lindungi Pemain dari Interaksi Negatif

Ubisoft dan riot games kerja sama kembangkan ai
Sumber: Riot Games

Ubisoft dan Riot Games meluncurkan proyek penelitian “Zero Harm in Comms” yang bertujuan untuk meningkatkan AI agar melindungi pemain dari komunikasi yang berbahaya.

Kedua perusahaan mengatakan bahwa dengan penawaran game mereka, database yang akan mereka kembangkan harus “mencakup setiap jenis pemain” dan interaksi dalam game.

Ubisoft dan Riot Games menjelaskan bahwa dengan data yang mereka kumpulkan, sistem AI akan mendapatkan nuansa dan konteks. Kedua perusahaan bermaksud untuk memperluas proyek ini menjadi kolaborasi di seluruh industri. Selain itu, mereka akan berbagi temuan penelitian mereka dengan industri pada tahun 2023.

Perilaku pemain yang mengganggu adalah masalah yang kami tangani dengan sangat serius, tetapi juga masalah yang sangat sulit untuk dipecahkan.

Melalui kemitraan teknologi dengan Riot Games ini, kami mengeksplorasi cara yang lebih baik untuk mencegah toksisitas dalam game sebagai perancang lingkungan ini dengan hubungan langsung dengan komunitas kami.

Yves Jacquier, Executive Director of Ubisoft La Forge

Perilaku mengganggu bukanlah masalah yang unik untuk game – setiap perusahaan yang memiliki platform sosial online bekerja untuk mengatasi ruang yang menantang ini. Itulah sebabnya kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra industri seperti Ubisoft yang percaya dalam menciptakan komunitas yang aman dan menumbuhkan pengalaman positif di ruang online.

Wesley Kerr, Head of Technology Research at Riot Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment