BeritaiOSMobileResmi

Rollic Games Akuisisi Popcore Games (Dev. Parking Jam 3D)

Rollic Games mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi dari Popcore Games, pengembang Parking Jam 3D dan Pull the Pin.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Rollic Games melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Rollic Games Akuisisi Popcore Games

Rollic Games, salah satu anak perusahaan Zynga, telah mengumumkan bahwa mereka membeli Popcore Games. Didirikan pada tahun 2018 oleh Thomas dan Johannes Heinze, Popcore Games telah merilis judul-judul seperti Pull the Pin, Scavenger Hunt, Tap Away, dan Parking Jam 3D.

Dengan akuisisi ini, Rollic Games terus mengembangkan penawaran game hyper casual mereka.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Burak Vardal dan Johannes Heinze:

Dedikasi Popcore untuk eksperimen cepat dan pengembangan yang gesit sangat cocok dengan nilai-nilai dan proses yang kami jalani di Rollic dan saya sangat senang menyambut mereka ke dalam keluarga kami.

Penggabungan memungkinkan kami untuk membangun lebih banyak pengalaman bermain game yang menekankan keterlibatan yang bermakna dan tahan lama. Selain itu, basis pengguna bersama kami dengan Popcore akan mewakili kombinasi hebat dari pemain baru dan pengguna jangka panjang yang bertahan lama.

Burak Vardal, CEO of Rollic Games

Tim kami secara ketat menguji game kami, mengembangkannya berdasarkan analisis data yang mendalam untuk memberikan hiburan yang menyeimbangkan aksesibilitas hyper casual dengan keterlibatan abadi dari game kasual.

Kesepakatan ini akan menggabungkan merek khusus kami yang digerakkan oleh iklan, judul mobile free-to-play dengan keahlian pemasaran global Rollic dan sejarah live service Zynga untuk membangun generasi berikutnya dari game mobile.

ohannes Heinze, Co-Founder of Popcore Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment