BeritaAndroidiOSMobile

Bukan Garena Lagi, League of Legends dan Teamfight Tactics SEA Akan Diterbitkan Riot Games

Riot Games telah mengumumkan bahwa League of Legends dan Teamfight Tactics versi Asia Tenggara (SEA) ke depannya akan diterbitkan oleh Riot Games.

Informasi ini diumumkan oleh Riot Games lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Riot Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

League of Legends dan Teamfight Tactics SEA Akan Diterbitkan Riot Games

Riot Games mengumumkan bahwa mereka akan mulai menerbitkan sendiri League of Legends dan Teamfight Tactics di seluruh Asia Tenggara (SEA) pada bulan Januari 2023 setelah kemitraan selama 12 tahun dengan Garena berakhir.

Menurut Riot Games, hal ini akan memungkinkan mereka untuk “memastikan para pemain di Asia Tenggara bisa mendapatkan pengalaman League of Legends dan Teamfight Tactics yang sama dengan pemain yang memainkan game-game kami di seluruh dunia”.

Alasan lain mengapa langkah ini terjadi adalah karena Riot Games sekarang memperluas studio mereka menjadi studio multi-game, di mana mereka akan terus fokus untuk melayani lebih banyak pemain di seluruh dunia, terutama di wilayah Asia-Pasifik.

Pengaruh Untuk Pemain League of Legends dan Teamfight Tactics

Riot Games menyatakan bahwa pemain perlu melakukan transisi akun mereka dari Garena ke Riot Games. Sebagai sambutan dari Riot Games, setelah pemain melakukan transisi akunnya, mereka akan menerima serangkaian hadiah dalam game sebagai hadiah.

“Pemain juga akan memiliki akses ke layanan penerbitan Riot seperti lokalisasi, penagihan, beserta dukungan pemain yang akan membantu meningkatkan pengalaman pemain dengan cara yang berdampak,” tulis Riot Games.

Riot Games lalu menambahkan bahwa proses migrasi akun akan dibuka untuk semua pemain Asia Tenggara pada tanggal 18 November 2022. Halaman akun migrasi dapat diakses di sini.

Bagaimana dengan pemain yang memainkan League of Legends dan Teamfight Tactics di Eropa, Jepang, dan Amerika Utara? Menurut Riot Games, para pemain dapat mentransfer akun mereka dari wilayah-wilayah tersebut ke Asia Tenggara melalui transfer satu arah. Ini berarti akun dari wilayah lain dapat ditransfer ke Asia Tenggara, tapi tidak dapat ditransfer lagi setelah selesai.

Kabar menarik lainnya di sini adalah pemain League of Legends dan Teamfight Tactics di Asia Tenggara dapat menggunakan metode pembayaran yang sama dengan yang saat ini tersedia untuk Valorant.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment