BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Triangle Strategy Unjuk Gameplay Baru, Rilis Maret 2022

Square Enix secara resmi mengumumkan bahwa Triangle Strategy terkonfirmasi akan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada bulan Maret 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix melalui acara Nintendo Direct – September 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Triangle Strategy

Perintahkan sekelompok prajurit sebagai Serenoa, pewaris House Wolfforth, dalam alur cerita yang kusut di mana keputusan kalian membuat semua perbedaan.

Pilihan utama yang kalian buat akan memperkuat salah satu dari 3 keyakinan, yaitu Utility, Morality, dan Liberty. Ketiganya ini bersama-sama membentuk pandangan dunia Serena dan memengaruhi bagaimana cerita akan terungkap.

Beberapa karakter akan menimbang ketika dihadapkan dengan keputusan yang benar-benar penting dengan memberikan suara mereka pada Scales of Conviction. Pada saat-saat ini, sekutu dan keputusan yang kalian buat dapat menentukan nasib seluruh bangsa dan benua Norzelia itu sendiri.

Rilis 4 Maret 2022 Mendatang

Triangle strategy maret 2022
Triangle Strategy | Square Enix

Di Triangle Strategy, menemukan lokasi terbaik dalam sebuah turn-based battle dapat merubah jalannya pertempuran. Kalian harus memposisikan unit di tempat yang lebih tinggi untuk mengendalikan medan perang dan dapatkan keuntungan dengan peningkatan jangkauan.

Kalian juga dapat mengapit musuh di kedua sisi, lalu menyerang dari belakang untuk serangan lanjutan. Reaksi berantai elemental juga merupakan bagian penting dari pertempuran. Misalnya, gunakan api untuk mencairkan medan es, lalu gunakan petir untuk menyetrumnya.

Triangle Strategy terkonfirmasi akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 4 Maret 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications