BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Chocobo GP Tuju Nintendo Switch, Rilis Tahun 2022

Square Enix secara resmi mengumumkan bahwa Chocobo GP terkonfirmasi akan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada tahun 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix melalui acara Nintendo Direct – September 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Chocobo GP

https://www.youtube.com/watch?v=AoLGjLOJBc8

Chocobo GP adalah game balap kart baru yang mendebarkan dan berlatar di dunia Chocobo. Menampilkan berbagai karakter aneh dari seluruh franchise Square Enix, kalian akan dapat berlari sampai akhir sebagai nama dan bintang permainan, Chocobo, dan teman-teman.

Chocobo GP akan menantang kalian untuk menguasai arena dari lokasi franchise Chocobo dan Final Fantasy yang terkenal. Mulailah perjalanan baru dengan Chocobo dan teman-teman saat mereka memasuki turnamen balap untuk memenangkan hadiah yang luar biasa: keinginan untuk apa pun yang diinginkan hati mereka!

Rilis Tahun 2022 Mendatang

Chocobo gp 2022
Chocobo GP | Square Enix

Di Chocobo GP, Square Enix memberikan kalian beberapa mode seperti “Story” dan “Custom Races”. Mereka juga tidak luput menambahkan balapan bertahan hidup yang menarik dalam turnamen bergaya braket, yang dapat mendukung hingga 64 pemain. Mode tertentu akan mendukung multiplayer online dan/atau lokal.

Selain itu, Square Enix akan membawa kembali karakter dari franchise Chocobo agar bisa kalian mainkan sambil bernostalgia. Chocobo GP terkonfirmasi akan rilis di Nintendo Switch pada tahun 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications