Game Chocobo Racing Baru Sedang Dalam Pengembangan Square Enix?

in
Rumor Game baru Chocobo Racing sedang dalam pengembangan | SquareEnix
Rumor Game baru Chocobo Racing sedang dalam pengembangan | SquareEnix

Masih ingatkah kalian dengan game yang satu ini? Game racing dengan tema menyenangkan ala hewan & monster game Final Fantasy ini memang memiliki memori tersendiri. Game rilisan platform PlayStation 1 adalah game racing yang sengaja mereka buat untuk kita mainkan bersama teman dan keluarga. Sudah lama sekali tak terdengar kabarnya, Chocobo Racing sedang kedatangan rumor baru yang mengejutkan. Benarkah game terbaru Chocobo Racing sedang dalam Pengembangan?

Terjun dalam era yang tepat game Chocobo Racing memang faktanya ingin menyaingi game racing dengan tema unik pada eranya. Pada era PlayStation 1 ada banyak sekali game Racing yang memiliki Tema dan Elemen yang sama. Beberapa contoh game unik ini di antaranya adalah Twisted metal, Vigilante, dan yang paling persis adalah Crash Team Racing. Pada dasarnya Crash Team Racing dan Chocobo Racing memang Terinspirasi dari game Mario Cart yang sempat terkenal pada platform Nintendo.

Ada 2 Nama Yang Terdaftar Untuk Game Chocobo Racing Baru?

2 Nama terdaftar berhubungan dengan Chocobo Racing | Jagatplay
2 Nama terdaftar berhubungan dengan Chocobo Racing | Jagatplay

Informasi yang belum lama kita dapatkan memang tidak sepenuhnya akan memiliki hubungan dengan pembuatan game Chocobo Racing. Pasalnya pada tahun 2020 ini Square Enix memang tidak merilis game buatan mereka. Belum lagi informasi tersebut kita dapatkan secara tidak sengaja karena Square Enix dikabarkan telah mendaftarkan Merk dagang dari game ini. Merk dagang tersebut mereka beri nama “Chocobo Grand Prix” dan “Chocobo GP“.

Uniknya lagi, nama Chocobo Grand GP tersebut mereka daftarkan dengan bahasa Inggris dan Jepang. Tidak ketinggalan juga dengan nama Chocobo Grand Prix yang telah terdaftar dengan bahasa Jepang saja. Kedua hal ini memang meningkatkan kebenaran untuk seri game terbaru untuk Chocobo Racing. Meskipun belum ada kepastian lebih lanjut, banyak yang berspekulasi juga bahwa seri ini nantinya akan menjadi seri Remake untuk Playstation 5 dan Playstation 4.

Karena Baru Rumor, Game Ini Bisa Saja Hanya Dirilis Untuk Platform Mobile

Namun perlu kalian ingat terlebih dahulu, seri ini memang belum pasti kebenarannya karena bisa saja merk tersebut mereka daftarkan tidak untuk platform Console. Ada spekulasi lain juga mengatakan bahwa kemungkinan merk dagang tersebut dapat rilis tidak untuk Console melainkan untuk platform Mobile. Atau lebih buruknya lagi, merk ini hanya akan mereka daftarkan untuk sebuah aplikasi pendukung game Final Fantasy terbaru. Belum ada kepastian lebih lanjut dari sang publisher Square Enix.

Semoga saja rumor tentang keberadaan game Chocobo Racing terbaru benar adanya. Karna munculnya rumor ini, para gamer sudah tidak sabar lagi untuk merasakan nostalgia kembali ke era Playstation 1. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian juga ikut tertarik untuk memainkan versi remake dari game ini?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan