Hot Wheels: Unleashed Unjuk Video Gameplay Perdana

in
Ss A689f8c381767a991fd313d4ee6c49ecfb3f6ce6.1920x1080
Ss A689f8c381767a991fd313d4ee6c49ecfb3f6ce6.1920x1080

Beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan kabar cukup besar dari salah satu Franchise yang sudah lama menghilang dan akhirnya kembali lagi. Benar sekali, Hot Wheels: Unleashed sempat berikan Trailer pertamanya yang menakjubkan. Tak perlu waktu lama rupanya hingga para fans memberikan respon positif. Hari ini, kita lagi-lagi mendapatkan Informasi baru terhadap game Nostalgia yang satu ini. Pasalnya kini, Hot Wheels: Unleashed unjuk Video Gameplay Perdana, tentunya dengan berbagai Detail terbarunya.

Milestone sebagai pengembang game ini sebenarnya sudah cukup sukses dalam mengembangkan banyak game Racing ambisius. Hal ini mereka buktikan lewat Franchise RIDE dan MotoGP yang mengangkat tema Bike Racing. Ingin berbeda dari yang lain rupanya, kini mereka bekerja sama dengan perusahaan mainan terkenal Mattel yang berfokus pada miniatur Mobil mainan dengan jutaan Design unik. Dengan kerjasamanya ini mereka akhirnya membuat game Hot Wheels dengan Grafis memukau yang penuh aksi.

Hot Wheels: Unleashed Akhirnya Berikan Video Gameplay

Pada beberapa tahun belakangan ini Mattel sendiri juga pernah meminjamkan berbagai Design mobil Hot Wheels pada beberapa publisher terkenal. Namun sebagian besar tidak menjadikan nama Hot Wheels sebagai game baru, melainkan hanya sebagai konten tambahan pada update baru. Game seperti Forza Horizon, Rocket League, dan World of Tanks pernah memakainya untuk melengkapi berbagai skin pada game mereka.

Informasi ini kita dapatkan melalui salah satu cuitan akun social media Twitter milik Milestone Studio. Lewat postingan tersebut mereka memberikan Gameplay Trailer dengan menampilkan aksi balapan pada game ini. Berfokus pada Trek yang lebar, Hot Wheels: Unleashed akan memiliki konsep yang sama seperti sebelumnya. Hanya saja kali ini mereka memberikan Visual yang lebih baik dengan berbagai Texture dan Pencahayaan yang terlihat memukau.

Berbagai Pilihan Trek dan Mobil Dengan Model Unik

Meskipun tidak memberikan banyak detail lewat video tersebut, tetapi Milestone sudah menjanjikan akan keberadaan Total 40 Trek yang dapat kalian pilih dan 60 Model mobil yang dapat kalian mainkan. Mereka juga menjanjikan banyak Mode yang dapat kalian pilih sesuka hati bersama teman kalian nantinya. Tentunya game ini sangat layak untuk kita tunggu kedatangannya terutama bagi kalian yang ingin mencoba pengalaman Racing baru yang lebih santai dan mengusung konsep Arcade.

Meskipun begitu, Milestone sendiri masih belum memberikan banyak detail terkait mode apa sajakah yang nantinya akan hadir pada game ini. Jika kalian tertarik, game ini nantinya baru akan mereka rilis pada tanggal 30 September 2021 mendatang. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk kembali bernostalgia pada aksi balapan Hot Wheels? Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Informasi terkini seputar Dunia Video Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan