BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4Resmi

Voice of Cards: The Isle Dragon Roars Siap Rilis Oktober 2021

Square Enix resmi mengumumkan bahwa Voice of Cards: The Isle Dragon Roars terkonfirmasi akan rilis pada bulan Oktober 2021.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix melalui acara Nintendo Direct – September 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Voice of Cards: The Isle Dragon Roars

Dikembangkan oleh Yoko Taro, Yosuke Saito, Keiichi Okabe, dan Kimihiko Fujisaka, table-top RPG ini akan memicu imajinasi pemain dengan cara bercerita yang unik. Dalam Voice of Cards: The Isle Dragon Roars, pemain akan menjelajah melalui cerita yang sejak lama di dunia misteri.

Berlatar di dunia pedang dan sihir, game ini menceritakan dunia tersebut melalui media kartu. Pemain akan mengikuti protagonis saat ia memulai perjalanan untuk mengalahkan naga yang baru saja bangkit kembali yang mengancam tanah dan orang-orangnya dengan harapan mendapatkan hadiah yang sangat besar.

Dia bergabung dalam perjalanannya dengan teman-temannya, Mar, monster yang sangat melekat padanyam dan Melanie, seorang penyihir hitam dengan dendam terhadap naga.

Rilis 28 Oktober 2021 Mendatang

Voice of cards: the isle dragon roars 2021
Image Credit: Square Enix

Penggemar franchise NieR juga dapat menikmati game ini dengan bundle khusus. Bundle ini mencakup game, DLC Pixel Art Set, dan 7 DLC lainnya bertema NieR Replicant ver.1.22474487139….

Penggemar yang melakukan pre-order Voice of Cards: The Isle Dragon Roars akan menerima DLC “Golden Dragon Pattern”. DLC ini menukar desain kartu kalian dengan desain asli oleh Kimihiko Fujisaka dan “Traditional Avatar”.

Pemain yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang dunia Voice of Cards: The Isle Dragon Roars dapat mengunduh demo gratis di PS4 dan Nintendo Switch. Demo ini juga akan tersedia di PC (Steam) pada tanggal 24 September 2021 pukul 11:00 WIB.

Voice of Cards: The Isle Dragon Roars akan rilis di PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 28 Oktober 2021.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications