BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Castlevania Advance Collection Resmi Diumumkan, Tuju Konsol & PC

Konami secara resmi mengumumkan bahwa Castlevania Advance Collection akan rilis di PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, dan PC.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Konami melalui Nintendo Direct – September 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Castlevania Advance Collection

Bergabunglah dalam pertarungan melawan kejahatan di kompilasi karya eksplorasi aksi yang tak lekang oleh waktu ini. Selain 3 game Castlevania legendaris yang pertama kali rilis pada awal tahun 2000-an, koleksi ini juga mencakup Castlevania: Dracula X dan beberapa sketsa dan karya seni yang belum pernah muncul dari game tersebut.

Konami telah menambahkan beberapa fitur modern, seperti Rewind, Save/Load, dan Replay. Koleksi ini juga menawarkan Ensiklopedia praktis, Music Player dengan semua soundtrack, dan kalian bahkan dapat mengubah wilayah ROM-nya untuk memainkan semua game dalam versi berbeda.

Telah Rilis Secara Resmi

Castlevania advance collection
Image Credit: Konami

Setelah pengumuman resminya, Konami memberikan pernyataan singkat bahwa versi Xbox akan rilis di kemudian hari. Koleksi ini juga akan bisa kalian beli dengan harga sekitar 20 USD atau berkisar Rp279.000.

Koleksi ini akan berisi 4 game Castlevania klasik yang bisa kalian langsung mainkan setelah membelinya.

Konami telah merilis Castlevania Advance Collection di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam). Versi Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One akan menyusul di kemudian hari.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications