The Pathless, Game Fantasy Bervisual Indah Ini Siap Rilis Bulan Depan

in
The Pathless | thepathless.com
The Pathless | thepathless.com

Sukses dengan game sebelumnya yang bernama Abzu, Giant Squid Studios selaku pengembang dari game tersebut sepertinya masih kurang puas. Kini mereka lagi lagi mengejutkan para gamer terutama bagi kalian pecinta game Indie. Game yang akan rilis ini mereka beri nama The Pathless. Game yang akan menyajikan petualangan seru dunia Fantasy yang kaya akan berbagai sihir.

Seperti yang kita tahu, game ini sudah sempat menunjukan eksistensinya pada tahun 2016. Masa pengembangan selama 3 tahun tersebut sepertinya berakhir sudah. Pada tahun 2018 kemarin mereka memberikan Trailer yang sangat memukau. Mereka menunjukan trailer tersebut langsung pada layar Event The Game Awards 2018.

The Pathless, Jelajahi Dunia Fantasy

Giant Squid Studios memang cukup terkenal dengan game-game buatan mereka yang menggunakan ArtStyle yang super cantik. Game yang sebelumnya mereka keluarkan adalah The Witcher: Monster Slayer, Ragnarok, dan yang paling populer bernama Abzu. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan nama game game tersebut.

Game ini juga akan mengusung tema Open World agar kalian dapat bereksplorasi bebas pada dunianya. Pada map Open World ini kalian juga akan menemukan berbagai spot yang mereka polish secara indah dengan campuran Story yang tak kalah menarik. Fitur baru yang mereka coba adalah Combat, combat yang mereka tawarkan juga dikembangkan dengan profesional.

Setting Tempat dan Cerita yang Menegangkan

Sistem Combat Yang Intense | thepathless.com
Sistem Combat Yang Intense | thepathless.com

Mengambil setting tempat pada Hutan yang terkutuk, game ini menceritakan tentang petualangan The Hunter yang ingin mencabut kutukan dari hutan tersebut. Banyak sekali tantangan yang harus dia lalui pada hutan tersebut. Berbagai jebakan, Puzzle dan monster berukuran besar pun juga akan membuat suasana menjadi semakin menegangkan. The Hunter sendiri mempunyai peliharaan yang penting untuk menuntun jalan pada area hutan tersebut.

Elang miliknya ini menjadi elemen khusus yang membantunya dalam kesulitan. Elang ini akan membantu kalian mencapai tempat tempat tinggi dan dapat membantu kalian dalam menyelesaikan berbagai misi. Tapi perlu kalian ingat Elang tersebut harus terus kalian rawat dan Upgrade agar nantinya dapat lebih banyak membantu kalian pada saat-saat sulit.

Elang Yang Menjadi Elemen Penting Game Ini | thepathless.com
Elang Yang Menjadi Elemen Penting Game Ini | thepathless.com

Game ini akan rilis pada platform PC, PlayStation 4, dan Playstation 5 mendatang. Perilisan game The Pathless jatuh pada tanggal 12 hingga 19 November 2020 mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini