BeritaResmi

The Medium Dapatkan Adaptasi Serial TV

Bloober Team baru-baru ini mengumumkan bahwa game horror mereka, The Medium mendapatkan adaptasi serial TV. Nantinya, Serial TV The Medium akan dikerjakan oleh Platige Image dan juga Bloober Team sendiri yang dipimpin oleh Tomasz Baginski serta presiden Bloober Team, Piotr Babieno.

Lantas, apa yang membuat Bloober Team ingin mengadaptasi game horornya ke Serial TV? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


The Medium Bakal Dapat Adaptasi Serial TV

Serial tv the medium
Bloober team developer the medium akan kembangkan game berikutnya

Menurut Babieno, keberhasilan video game lain seperti Cyberpunk: Edgerunners dan Arcane telah menginspirasi proyek tersebut. Lebih lanjut, kedua serial TV ini menujukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk memproduksinya.

Partisipasi dalam pengawasan kreatif proyek ini datang dari seorang tokoh penting sinematografi Polandia seperti Tomasz Baginski. Ini membuktikan bahwa kami benar-benar mengerjakan serial TV The Medium.

Seluruh tim yang menggarap serial ini akan mengerjakannya secara special. Kami berharap antusiasme penonton terhadap kualitas serial tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu, The Medium merupakan game yang mana pemain berperan sebagai Marianne, seorang mediator yang hidup di dunia nyata dan spiritual. Menurut Bloober, gameplay yang ada di game ini tidak pernah kamu temukan di game lain.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment