HardwareBeritaResmi

Sades Partner Hadir Dalam Tiga Model Konektivitas

Sades menghadirkan headset gaming yang memiliki fitur tiga koneksi sekaligus bernama Sades Partner. Lalu, bagaimana keunggulan headset Sades satu ini?

Setiap orang saat bermain game pasti menginginkan experience yang sempurna, mulai dari grafis alur cerita, hingga audio yang dihasilkan.

Para pengembang tentu sudah mempersiapkan game yang kamu mainkan dengan sempurna. Tapi kalau alat perang (gaming gear) kamu tidak mendukung, rasanya sama saja seperti main game biasa. Maka dari itu, dibutuhkan ‘Partner’ yang cocok untuk menemani kegiatan gaming kamu untuk memberikan pengalaman gaming yang sempurna.

Siapa lagi kalau bukan dari brand gaming Sades! Pada tanggal 7 Oktober lalu Sades meluncurkan produk terbarunya di jajaran headset gaming yaitu Sades Partner, Triple Connection Gaming Headset.

Partner yang siap menemani kamu dan memberikan pengalaman suara menakjubkan yang didukung tiga koneksi sekaligus, seperti namanya Triple Connection Gaming Headset. Kalau yang biasanya headset lain hanya mendukung satu koneksi wired atau pun wireless, headset gaming Sades Partner bisa semuanya.

Berbeda dengan pendahulunya yang punya tiga koneksi juga yaitu Sades Runner SA-202, Sades Partner punya desain yang sangat unik ala-ala game retro. Sedangkan Sades Runner memiliki desain full hitam yang keren dan terlihat ganas. Selain itu, di sisi luar dari earcups Sades Partner ada tulisan Sades yang kalau para pendahulunya terdapat logo Sades.

Partner yang Sempurna

Sades partner 2
Sades partner hadir dalam tiga model konektivitas 5

Mengusung desain unik ala retro dengan warna merah klasik dan biru Nintendo Switch, Sades Partner bisa dikoneksikan ke multiplatform antara lain bisa digunakan di PS4/PS5, Xbox One, Xbox Series X & S, Mobile (Smartphone), Nintendo Switch & Lite, Laptop, PC, bahkan Virtual Reality (VR). Masih membahas seputar design, kalau tadi di earcupsnya bertuliskan Sades, ke atas sedikit kita akan menemukan tulisan Partner yang terlihat sangat keren.

Masih seputar earcups dan bando dari Sades Partner, ini menggunakan foam yang cukup tebal untuk bagian yang menghadap ke kuping di earcups dan bandonya sendiri juga diberikan foam yang dibalut dengan kulit sintetis yang mana ini akan nyaman saat dipakai. Earcups Sades Partner juga foldable dan rotatable, jadi makin nyaman dan mudah dibawa-bawa, bukan?

Desain dan kenyamanan, check, bagaimana kualitas suara dan microphonenya? Untuk spesifikasi speaker Sades Partner punya Loudhailer berdiameter 40 mm dengan sensitifitas 112 ± 3 dB di 1 kHz dan respon frekuensi di 20~20.000 Hz sesuai telinga manusia ditenagai handling power capacity sebesar 20mW yang membuat Sades Partner dapat bertahan hingga 14 jam dengan kapasitas baterai 500 mAh.

Untuk urusan charging Sades Partner sudah dibekali dengan Quick Charging melalui port Tipe-C yang terdapat di samping headset dan hanya dengan waktu 2 jam saja headset ini sudah full charged.

3in1 Connection

Sades partner 4
Sades partner hadir dalam tiga model konektivitas 6

Nah ini yang menarik, kalau headset lain hanya menyediakan satu atau dua cara saja untuk terkoneksi, Sades Partner punya tiga cara. Sades Partner bisa dikoneksikan dengan perangkat di sekitar dengan tiga cara, yang pertama built-in Bluetooth V5.0, kedua dengan transmitter dongle berupa USB Tipe-C yang disertai Konektor USB untuk bisa dikoneksikan langsung ke Smartphone/Nintendo Switch maupun Laptop/PC, dan yang terakhir dan tentu saja yaitu kabel AUX 3.5 mm. Jadi, sebenarnya ada 4 cara terkoneksi ke Sades Partner ini.

Sades partner 3
Sades partner hadir dalam tiga model konektivitas 7

Namun, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan sendiri. Kalau kita pakai bluetooth ataupun dongle untuk menyambungkan Sades Partner pasti akan ada delay, namun sangat minim dan tidak akan terasa yaitu 40 ms saja dengan transmiter.

Kalaupun kamu ingin menggunakan Sades Partner secara maksimal pakai AUX 3.5 mm tidak akan ada delay sama sekali, namun kabelnya mungkin akan menganggu, jadi sesuaikan saja waktu dan kondisinya karena sekali lagi, Sades Partner 3in1 Connection! Microphone dari Sades Partner ini juga detachable yang mana artinya bisa dicopot jika sedang tidak digunakan, memudahkan kamu untuk fokus saat bermain game tapi tetap bisa digunakan saat ingin mabar dengan teman.

Pada intinya Sades Partner ini adalah partner lengkap sekali, punya tiga cara terkoneksi, earcups foldable dan rotatable dan microphone detachable ditambah kenyamanannya saat digunakan dan yang terpenting desain yang unik khas retro makin menambah kesempurnaan Sades Partner.

Dapatkan Sades Partner di Sades Official Store Tokopedia di sini.

Ada Launching Promo juga hanya di Sades Official Store dari harga normal Rp1.235.000 menjadi hanya Rp950.000 saja!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.