BeritaPCPlaystationPS5

Bloober Team: Silent Hill 2 Remake Dikembangkan Sejak Tahun 2019

Piotr Babieno selaku CEO Bloober Team mengatakan bahwa Silent Hill 2 Remake dikembangkan sejak tahun 2019 dan anggaran pengembangannya ditanggung oleh Konami.

Informasi ini dipublikasikan oleh gram.pl (via THEGAMESPROOF). Jika kalian tertarik game-game Bloober Team dan Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bloober Team: Silent Hill 2 Remake Dikembangkan Sejak Tahun 2019

Selama acara GPW Innovation Day 2022, Piotr Babieno telah mengungkapkan bahwa Silent Hill 2 Remake dikembangkan selama 3 tahun dan telah mencapai tahap produksi akhir. Bloober Team saat ini sedang memoles berbagai elemen di dalam game tersebut.

Selain itu, Babieno mengatakan bahwa anggaran Silent Hill 2 Remake sepenuhnya ditanggung oleh Konami. Bloober Team sudah menerima dana untuk menyelesaikan tujuan utamanya dan jika berhasil, mereka akan mulai mendapatkan uang tambahan dari game tersebut.

Bloober Team sudah menghasilkan uang, kami sudah berada pada tahap di mana kami menerima dana untuk setiap tonggak pencapaian dan, tentu saja, kami memiliki margin untuk itu. Di sisi lain, ya, kami juga akan berpartisipasi jika berhasil – kami akan menjadi penerima manfaatnya secara langsung.

Piotr Babieno, CEO of Bloober Team

“Tanggal Rilis Silent Hill 2 Remake Akan Dibagikan Oleh Konami”

Silent hill 2 remake dikembangkan
Sumber: Bloober Team/Konami

Babeno mencatat bahwa tanggal rilis Silent Hill 2 Remake tergantung kepada Konami, tetapi dia mengatakan bahwa Konami akan segera berbagi informasi tentang topik tersebut.

Di sisi lain, Babieno mengakui bahwa baik Konami dan Bloober Team mengharapkan banyaknya minat untuk remake tersebut. “Studi internal” di Konami dan “mitra komersial” mengindikasikan bahwa Silent Hill 2 Remake dapat terjual “setidaknya beberapa juta unit”.

Silent Hill 2 Remake terkonfirmasi akan rilis di PS5 dan PC (Steam).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment