BeritaPCResmi

Rekor Baru, Steam Raih 30 Juta Pemain Bersamaan!

Laporan baru mengungkapkan bahwa Steam raih 30 juta pemain bersamaan dan memecahkan rekor awal mereka pada awal tahun 2022.

Informasi ini pertama kali muncul dari SteamDB. Jika kalian tertarik dengan game besutan Valve, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Rekor Baru, Steam Raih 30 Juta Pemain Bersamaan

Steam selalu menghancurkan rekor pemain mereka selama 2 tahun terakhir. Hal ini dapat terjadi karena adanya pandemi COVID-19 dan lockdown yang membuat para pemain tidak bisa berbuat banyak selain duduk di rumah dan bermain game.

Bahkan game baru telah memecahkan rekor pemain mereka, contohnya seperti Persona 5 Royal. Saat artikel ini dipublikasikan, game besutan Atlus ini telah mencapai jumlah pemain sebesar 35 ribu pemain. Ini adalah rekor terbesar mereka semenjak Persona 4 Golden di Steam pada tahun 2020.

Steam raih 30 juta pemain
Sumber: SteamDB/Gamedaim

Steam juga telah memecahkan rekor pemain bersamaannya sebanyak beberapa kali sejak bulan Desember 2020. Kali ini rekor itu mulai terpecahkan lagi karena sekarang SteamDB menuliskan angka 30.032.005 pemain di database mereka.

Di sisi lain, beberapa game Steam di minggu ini telah meraih penjualan terbanyak mereka. Saat artikel ini dipublikasikan, beberapa game tersebut adalah Call of Duty: Modern Warfare II (2022), Persona 5 Royal, Football Manager 2023, Red Dead Redemption 2, Uncharted: Legacy of Thieves Collection, dan Gotham Knights.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment