BeritaResmi

SEGA Umumkan Football Manager 2023

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini SEGA akhirnya kembali dengan sebuah proyek tebaru yang tak kalah sepesial. Setelah sukses besar dengan penjualan game Football Manager 22. Hari ini fans dibuat terkejut dengan pengumuman SEGA soal pengembangan Football Manager 2023. Jadi, kapan gamenya akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kamu yang belum tahu Football Manager bukanlah game sepak bola pada umumnya. Game ini merupakan game Management Simulation yang mengajak pemain untuk mengurus seluk beluk manajerial dalam sebuah tim sepak bola. Contohnya saja seperti merekrut kontrak pemain, memilih pelatih, mengurus kelayakan fisik anggota, branding sponsorship, membentuk strategi di lapangan, meningkatkan kualitas kru, dan lain-lain.

Football Manager 2023 Resmi Diumumkan, Akan Rilis Pada Akhir Tahun 2022 Ini

Dalam informasi yang kami terima lewat akun Twitter miliknya, SEGA akhirnya resmi mengumumkan Football Manager 2023. Seperti yang terlihat, gamenya sudah ditargetkan untuk meluncur pada tanggal 8 November 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga melepas Trailer perdana yang memperlihatkan aksi-aksi para atlet dalam menggiring bola.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Football Manager 2023 akan dirilis juga untuk platform Apple Arcade. Di PS5, game ini juga telah disesuaikan untuk Controller Dualsense, sementara versi ponsel seri Touch kembali ke perangkat Apple melalui Apple Arcade setelah absen selama satu tahun. Yang peling menarik, Football Manager 2023 telah dipastikan untuk meluncur ke layanan Xbox Game Pass di PC dan konsol mulai hari pertama.

Siap Meluncur ke Apple Arcade dan Xbox Game Pass di Hari Pertama Perilisan

Awalnya, Football Manager memang direncanakan tidak tersedia di PlayStation karena developer tidak menerima Dev kit. Pemimpin studio Sports Interactive, Miles Jacobson menjelaskan bahwa situasinya sekarang sudah teratasi. Selain itu, seri tersebut juga akan dijual sebagai salinan fisik, tetapi ini tidak akan termasuk disk. Sebagai gantinya, ia akan memasukkan Disk dari kardus berisikan kode yang dapat kalian redeem.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Football Manager 2023 akan dirilis pada tanggal 8 November 2022 mendatang. Nantinya, game ini akan meluncur melalui platform PC, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Movile (via Apple Arcade). Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Epic Games, Steam Store, dan Microsoft Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk membuat tim kesebelasan impian?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment