BeritaFilm & TVGeekResmi

CDPR: Cyberpunk: Edgerunners Season 2 Belum Direncanakan

Satoru Honma selaku manajer Jepang CD Projekt Red telah mengungkapkan bahwa Cyberpunk: Edgerunners Season 2 belum direncanakan untuk saat ini.

Informasi ini diungkapkan oleh Honma melalui wawancara eksklusif Famitsu (via VGC). Jika kalian tertarik dengan serial TV dari adaptasi video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

CDPR Ungkap Cyberpunk: Edgerunners Season 2 Belum Direncanakan

Berbicara dengan Famitsu, Satoru Honma ditanya apakah reaksi Cyberpunk: Edgerunners ini telah mengarah pada kemungkinan Season 2. Namun, Honma menjawab bahwa CD Projekt Red tidak memiliki rencana untuk melanjutkan ceritanya.

Saya pribadi ingin terus bekerja sama dengan studio Jepang untuk memproduksi lebih banyak anime di masa depan, sebagian karena kami telah menerima umpan balik yang sangat baik.

Namun untuk lebih jelasnya, Cyberpunk: Edgerunners direncanakan sebagai karya yang berdiri sendiri, jadi tidak ada yang namanya ‘kami sebenarnya sedang mengerjakan Season 2 di balik layar’.

Bahkan jika kami bisa membuat lebih banyak anime di masa depan, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi Season 2 atau sesuatu yang sama sekali berbeda.

Satoru Honma, Country Manager of CD Projekt Red Japan

Cyberpunk: Edgerunners dianimasikan oleh Studio Trigger dan disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi (Gurren Lagann, Kill la Kill, Promare). Anime ini juga menampilkan skor orisinal yang disusun oleh Akira Yamaoka (Silent Hill).

Popularitas Cyberpunk: Edgerunners yang sangat besar, dikombinasikan dengan patch baru dan diskon, menyebabkan peningkatan besar dalam pemain Cyberpunk 2077 dengan lebih dari satu juta pemain bermain setiap hari.

“Orang-orang di luar negeri mengatakan bahwa anime telah memberi CDPR kesempatan kedua,” kata Honma kepada Famitsu. “Kami berterima kasih kepada TRIGGER yang telah memberi kami kesempatan untuk menikmati kisah V dan Johnny Silverhand setelah menonton anime.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment