BeritaAndroidiOSMobile

Mortal Kombat: Onslaught, Game Mobile Baru dari NetherRealm Studios

WB Games beserta NetherRealm Studios telah mengumumkan bahwa Mortal Kombat: Onslaught akan rilis di mobile pada tahun 2023.

Informasi ini diungkapkan oleh NetherRealm Studios melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game NetherRealm Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Mortal Kombat: Onslaught Siap Rilis Pada Tahun 2023

Mortal kombat: onslaught
Sumber: NetherRealm Studios/WB Games

Mortal Kombat: Onslaught adalah game role-playing koleksi baru yang diluncurkan secara global pada tahun 2023 untuk iOS dan Android.

Mortal Kombat: Onslaught akan menampilkan pengalaman cerita sinematik pertama di mobile, di mana para pemain harus membangun tim petarungnya dari daftar karakter yang sangat banyak dan melepaskan semua karakter itu dalam massive real-time group battles untuk menghentikan ancaman gelap dan berbahaya yang mendatangkan malapetaka di seluruh alam.

Judul ini akan menjadi sekuel mobile terbaru untuk franchise Mortal Kombat sejak Mortal Kombat Mobile. Mortal Kombat juga aka merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada bulan Oktober ini.

Mortal Kombat adalah franchise legendaris dan fenomena budaya pop, di mana ini terus melibatkan para pemain dan memajukan genre fighting di berbagai platform. Mortal Kombat: Onslaught adalah bukti mengapa Mortal Kombat telah menjadi franchise game teratas selama lebih dari 30 tahun, karena tim NetherRealm terus berinovasi dan menghadirkan gameplay baru bagi para penggemar.

David Haddad, President of Warner Bros. Games

Kami mendorong batas-batas Mortal Kombat untuk memungkinkan para pemain merasakan pengalaman franchise dengan cara-cara baru, sambil tetap setia pada sifat inti yang mendalam. Dengan Mortal Kombat: Onslaught, kami menata ulang Mortal Kombat menjadi RPG koleksi berbasis tim yang strategis dengan fighting jarak dekat kelompok yang serba cepat yang dapat dinikmati oleh penggemar baru dan yang sudah ada.

Ed Boon, CCO of NetherRealm Studios

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment