BeritaAndroidiOSMobile

Video Teaser Game RPG Mobile Terbaru dari SEGA Dibanjiri Respon Negatif

Selama beberapa minggu belakangan ini, nama SEGA sepertinya kembali menjadi perbincangan hangat oleh berbagai kalangan pecinta JRPG. Alih-alih mengumumkan game RPG baru untuk konsol Next-Gen, SEGA malah mengumumkan game barunya untuk Platform Mobile. Lantas, Video Teaser dari game RPG Mobile SEGA tersebut akhirnya dibanjiri respon negatif. Bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus kabar Gamedaim News ini.

Berawal dari munculnya situs baru buatan SEGA, Atlus sempat memberikan sedikit Infromasi soal Soundtrack dan ArtWork game RPG baru yang cukup memukau. Banyak fans memberikan spekulasi bahwa game ini bisa saja adalah game Valkyria Chronicles atau Phantasy Star yang sudah mereka nantikan. Harapan berlebihan tersebut berakhir dengan pahit. Pasalnya, kabar yang muncul tidaklah sesuai dengan harapan para gamer.

Teaser Game RPG Mobile Milik SEGA Kebanjiran Respon Negatif

Teaser Trailer ini pertama kali mereka lepas pada tanggal 17 September 2021 yang lalu. Gamenya sendiri masih belum memiliki judul resmi ataupun Gameplay perdananya. Meskipun begitu, SEGA tetap optimis dan memutuskan merilis Teaser perdananya ke publik dengan menargetkan Platform Mobile. Ia pun menjanjikan Informasi lebih lanjutnya pada pergelaran Tokyo Games Show 2021 mendatang.

Game RPG tanpa nama ini akan menyajikan cerita Emosional lengkap dengan elemen Narrative yang non-linear. Pada game tersebut kamu diajak untuk memilih berbagai pilihan dialog agar menentukan ending yang beragam. Konsepnya sendiri memang terdengar cukup ambisius. Sayangnya, yang membuat game ini buruk adalah Platform rilisannya. Lantas, para gamer mulai menyimpulkan bahwa game tersebut akan Pay 2 Win dengan sistem Gacha.

Bakalan Punya Microtransaction dan Sistem Gacha?

Teaser game rpg mobile milik sega kebanjiran respon negatif  | sega
Teaser game rpg mobile milik sega kebanjiran respon negatif | sega

Spekulasi yang belum pasti ini berakibat buruk bagi Teaser yang baru saja mereka luncurkan. Kini sudah terhitung 3,4 Ribu Dislike dan berbagai komentar negatif yang membanjiri Teaser milik SEGA. Pihak SEGA dan Atlus belum memberikan respon apapun atas kekecewaan para fans. Tak sedikit para gamer yang masih terus optimis bahwa SEGA kemungkinan sedang menyembunyikan kejutan besar untuk game Mobile ini.

Untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu kabar lanjutan dari sang pengembang. SEGA sebelumnya sepat mengatakan bahwa informasi proyek ini akan mereka berikan pada hari kedua pergelaran Tokyo Games Show 2021. Sekedar mengingatkan saja, bahwa Tokyo Games Show 2021 baru akan diselenggarakan pada tanggal 29 September mendatang. Lantas bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk meramaikan?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications