BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Pokemon UNITE Tembus 9 Juta Kopi di Platform Switch

Beberapa bulan yang lalu TiMi Studios Group dan Nintendo mengumumkan keberadaan game MOBA Spin-Off dari seri game Pokemon. Kalian tidak salah dengar, kini Pokemon kedatangan Game MOBA baru dengan nama Pokemon UNITE. Setelah sukses merilis gamenya lewat Switch, Pokemon UNITE pun berhasil tembus 9 Juta kopi. Penasaran seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Platform Mobile beberapa tahun belakangan ini memang sudah banyak memperkenalkan kita dengan jajaran game MOBA yang cukup menjanjikan. Nama-nama seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan League of Legends pun cukup sukses pada platform tersebut. Seakan tak mau kalah dengan jajaran game ini, Nintendo pun juga memiliki game MOBA baru dengan nama Pokemon UNITE.

Pokemon UNITE Akhirnya Tembus 9 Juta Kopi di Switch

Melalui kabar yang kami peroleh lewat akun Twitter milik Pokemon UNITE, TiMi akhirnya mengumumkan bahwa gamenya ini telah tembus penjualan 9 Juta Kopi. Angka tersebut berhasil mereka hitung hanya dalam perilisannya pada Platform Nintendo Switch saja. Mereka memberikan rasa apresiasi untuk para gamer yang selalu mendukung perkembangan game ini dari awal hingga sekarang.

Sebagai hadiah atas pencapaian tersebut, TiMi siap membagikan total 2,000 Aeos Tickets untuk semua Trainer yang pernah memainkan gamenya. Pencapaian ini tentu saja tidak akan berhenti sampai di sini. Pasalnya, Nintendo sendiri sudah mengkonfirmasi kehadiran Pokemon UNITE pada platform Mobile. Mengingat pasar mobile terkenal paling populer dalam urusan game MOBA, pastinya pencapaiannya pun bakal meningkat lagi.

Siap Tuju Mobile di Bulan September Mendatang

Pokemon UNITE punya ciri khas tersendiri yang membuat gamenya berbeda dari MOBA lain. Pasalnya pada game ini kalian tidak hanya mengontrol Pokemon untuk mendominasi lane yang ada. Namun, setiap Hero pada game ini pun dapat berevolusi dan memiliki skill Ultimate dengan kemampuan berbeda pada setiap Evolusinya. Kini sudah ada total 20 Pokemon yang bisa kamu pakai dan angka tersebut terus bertambah mengikuti updatenya.

Game ini sebenarnya sudah rilis lewat Platform Nintendo Switch beberapa bulan lalu. Untuk itu, Pokemon UNITE Mobile sendiri akan rilis pada tanggal 22 September mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game tersebut secara Gratis melalui platform Android, IOS, dan Nintendo Switch. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya? Lantas, selamat mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications