BeritaResmi

Ryuta Ueda (Artis Jet Set Radio) Kembali Bekerja di SEGA

Ryuta Ueda, direktur seni Jet Set Radio, Jet Set Radio Future, Yakuza (PS2), dan Yakuza 2 (PS2) telah kembali bekerja di SEGA.

Informasi ini pertama kali muncul melalui VGC ketika menemukan pernyataan Ueda di akun Facebook miliknya. Jika kalian tertarik dengan game-game SEGA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Ryuta Ueda Kembali Bekerja di SEGA

https://www.facebook.com/ueda.ryuta/posts/4256074787776712

VGC melaporkan bahwa Ueda telah bergabung kembali dengan SEGA pada bulan Mei 2021, dia kembali ke perusahaan tersebut setelah absen selama 7 tahun.

Singkatnya, Ueda meninggalkan SEGA pada tahun 2014 setelah 19 tahun bertugas di perusahaan tersebut dan telah bekerja di Yahoo Jepang sejak saat itu.

“Saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Yahoo Jepang dan kembali ke perusahaan lama saya, SEGA,” tulis Ueda. “Saya sangat berterima kasih atas banyak orang yang saya temui dan banyak pelajaran yang saya pelajari melalui berbagai proyek di Yahoo.”

Ueda melanjutkan, “Mulai sekarang, saya akan fokus membuat game lagi. Saya tidak hanya merasakan kegembiraan membuat sesuatu, tetapi saya juga sedikit tersenyum membayangkan melihat teman lama dan bertemu orang baru. Saya ingin menunjukkan apa yang saya miliki melalui pengalaman saya sepenuhnya.”

Kembali Untuk Gantikan Posisi Toshihiro Nagoshi?

Ryuta ueda bekerja sega
Jet Set Radio | SEGA

Ueda sendiri memiliki pengaruh yang besar untuk judul-judul SEGA, karena dia sebagian besar ikut dalam pengembangan game yang rilis pada pertengahan tahun 90-an. Dia telah mengerjakan desain monster untuk Panzer Dragoon dan mengembangkan Rise of Nightmares.

Ueda juga bekerja sebagai direktur seni di Jet Set Radio, Jet Set Radio Future, Yakuza (PS2), dan Yakuza 2 (PS2). Baru-baru ini, dia mengembangkan Sonic & All-Stars Racing Transformed yang rilis pada tahun 2012.

Kepulangan Ueda ini mengikuti kepergian veteran SEGA baru-baru ini, Toshihiro Nagoshi (pencipta franchise Yakuza). Nagoshi dilaporkan dalam pembicaraan untuk memimpin divisi pengembangan di NetEase.

Kehadiran Jet Set Radio mulai terlihat dalam beberapa bulan terakhir. SEGA baru-baru ini mengungkapkan bahwa Beat dari Jet Set Radio akan menjadi karakter yang dapat dimainkan di Super Monkey Ball: Banana Mania.

Apapun proyek terbaru dari Ueda nanti, para penggemarnya pasti akan antusias menunggunya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment