BeritaResmi

Latar Game Yakuza Selanjutnya Bisa Berada di Luar Jepang

Wawancara terbaru dari direktur franchise Yakuza telah mengungkapkan informasi menarik bahwa latar game Yakuza selanjutnya berkemungkinan besar berada di luar Jepang.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara eksklusif TheGamer dengan Kazuki Hosokawa. Jika kalian tertarik dengan game-game SEGA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Latar Game Yakuza Selanjutnya Berada di Luar Jepang?

Dengan judul spin-off Yakuza baru bernama Lost Judgment yang akan rilis sebentar lagi, TheGamer mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Kazuki Hosokawa tentang masa depan franchise Yakuza.

Hosokawa, direktur franchise Yakuza yang telah mengerjakan game Yakuza selama 6 tahun terakhir menyatakan bahwa Ryu Ga Gotoku Studio pasti akan membuat lebih banyak game Yakuza.

Namun, beberapa judul Yakuza di masa depan dapat mengambil langkah besar dengan mengambil latar di luar Jepang. Hosakawa menggambarkan tujuannya untuk “membawa karakter ke negara baru dengan lokasi baru untuk dijelajahi, pertempuran untuk diperjuangkan, dan misteri untuk diungkap”.

Ini tentunya akan menjadi langkah besar bagi franchise Yakuza. Walaupun begitu, langkah ini juga bisa menjadi pedang bermata dua, karena banyak penggemar tertarik dengan franchise ini karena budaya Yakuza yang melekat dengan budaya Jepang.

Kazuma Kiryu Lebih Kuat Dari John Wick

Latar game yakuza luar jepang
Kazuma Kiryu | Yakuza: Like a Dragon

Selain latar dari game Yakuza selanjutnya, TheGamer juga menanyakan pertanyaan menarik mengenai kekuatan Kazuma Kiryu sebenarnya. Mereka menanyakan apakah Kazuma Kiryu lebih kuat dari John Wick, dan Hosakawa pun memberikan konfirmasi bahwa itu adalah benar.

“Saya pikir Kazuma Kiryu mungkin lebih kuat dari John Wick karena Anda tidak bisa membunuhnya bahkan setelah menembaknya dengan pistol,” kata Hosakawa.

Hosakawa melanjutkan, “Di sisi lain, Yagami (protagonis Judgment) adalah manusia. Dia bukan manusia super seperti Kiryu. Karena John Wick cukup bagus dengan pisau dan senjata, kurasa dia tidak akan memiliki kesempatan untuk melawan dia.”

Lost Judgment terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan Xbox One pada tanggal 24 September 2021.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications