Xbox
XboxBeritaPCRumor

Rumor: Judgment Bakal Hadir di Xbox Game Pass

Sepertinya hal ini memang bakal terjadi. Melalui beberapa petunjuk di akun Twitter Xbox Game Pass, Judgment mungkin akan rilis di layanan tersebut.

Akun Twitter Xbox Game Pass telah mengirimkan sebuah cuitan foto mengenai 280 karakter game. Jika kalian amati lebih lanjut, semua karakter game itu berada di dalam layanan Xbox Game Pass.

Judgment di Xbox Game Pass?

Mungkin bagi kita terlihat seperti biasa, tetapi bagi sebagian orang hal itu sangat menganehkan. Terutama ada 1 nama yang menjadi perhatian dari foto itu, yaitu Takayuki Yagami.

Takayuki Yagami adalah protagonis dari Judgment, di mana game tersebut merupakan sebuah spin-off dari franchise Yakuza.

Walaupun versi Remastered-nya rilis ke platform Xbox, Judgment sama sekali tidak hadir ke Xbox Game Pass. Mungkin ini terlihat sedikit aneh karena jika kita melihat franchise Yakuza, seluruh gamenya hadir di Xbox Game Pass.

Rumor ini memanas ketika akun Xbox Game Pass mencoret nama Takayuki Yagami. Tentu saja para penggemar yang melihat ini sebagai petunjuk bahwa Judgment akan hadir di layanan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya mereka menggoda para penggemarnya. Beberapa minggu lalu, akun Xbox Game Pass juga memberikan kode bahwa Yakuza: Like a Dragon akan hadir di layanan itu. Hasilnya? Ternyata memang benar.

Mungkin orang-orang yang terkejut akan rumor ini adalah bagi mereka yang memiliki PC. Biasanya apabila sebuah game rilis di Xbox Game Pass, game tersebut juga akan hadir di PC.

Tentang Judgment

Judgment xbox game pass
Image Credit: Ryu Ga Gotoku Studio

Judgment adalah video game action-adventure yang dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio. Game ini mengikuti Takayuki Yagami, seorang pengacara yang berubah menjadi detektif. Yagami dan teman-temannya menyelidiki kasus yang melibatkan mayat yang tidak ada matanya.

SEGA telah merilis Judgment Remastered di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan Stadia. Mereka juga berencana akan merilis Lost Judgment di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan Xbox One.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment